6 Kelebihan yang Didapat Ketika Menjadi Peserta Asuransi Prudential Tahun 2015

6 Kelebihan yang Didapat Ketika Menjadi Peserta Asuransi Prudential Tahun 2015 – Dalam menggunakan jasa asuransi harus memilih mana yang sesuai dengan keinginan anda sekeluarga. Jangan asal pilih saja, yang ujungnya malah membawa dampak buruk bagi keuangan anda. Usahakan juga untuk membaca secara teliti ketentuan serta peraturan perusahaan asuransi yang akan anda pilih nantinya. Sebab, setiap perusahaan asuransi mempunyai sistem berbeda-beda.

Saking banyaknya perusahaan asuransi yang bermunculan saat ini, pasti membuat anda bingung memilih asuransi terpercaya. Memang perlu kehati-hatian ketika menunjuk perusahaan asuransi untuk mengurus diri kita atau keluarga. Salah satu perusahaan asuransi terkenal dan terpercaya adalah Prudential. Prudential banyak dipercaya para peserta asuransi karena mempunyai sistem yang bagus serta fitur lengkap.

Dengan mempercayakan Prudential sebagai jaminan diri dan keluarga, maka peserta berhak mendapatkan beberapa keuntungan. Apalagi pada tahun 2015 ini Prudential semakin memanjakan nasabahnya sehingga lebih nyaman dalam bekerjasama. Mau tahu apa saja kelebihan Prudential dibandingkan perusahaan asuransi lainnya, perhatikan ulasan kami di bawah ini :

6 Kelebihan yang Didapat Ketika Menjadi Peserta Asuransi Prudential Tahun 2015

Kelebihan yang Didapat Ketika Menjadi Peserta Asuransi Prudential Tahun 2015 » 6 Kelebihan yang Didapat Ketika Menjadi Peserta Asuransi Prudential Tahun 2015
Kelebihan yang Didapat Ketika Menjadi Peserta Asuransi Prudential Tahun 2015 (Ilustrasi Gambar/Prudential)

Mendapatkan manfaat dari program asuransi sampai puluhan tahun lamanya

Saat ini Prudential merupakan perusahaan asuransi terbaik nomor 1 di Indonesia bahkan dunia. Jutaan nasabah mengikuti program asuransinya dan menginvestasikan sebagian penghasilannya di Prudential karena jaminan dari perusahaannya. Setiap nasabah baik investor maupun peserta asuransi mendapatkan manfaat program asuransi hingga puluhan tahun lamanya tanpa perlu khawatir. Sebab, menurut survey ahli manajemen keuangan, Prudential adalah perusahaan asuransi yang selalu eksis dan tetap bertahan sampai 100 tahun yang akan datang.

Dukungan penuh para agen profesional di bidangnya

Untuk mendukung kemajuan perusahaan serta kenyamanan nasabah, Prudential tak segan-segan merekrut banyak tenaga pemasaran profesional yang sudah berlisensi dan bersertifikat. Tenaga profesional ini bertugas melayani nasabah sebaik mungkin ketika menggunakan produk asuransi. Agen tersebut akan mengawal anda secara maksimal mulai dari pendaftaran, mengurus klaim, serta informasi lainnya yang nasabah kurang jelas. Pokoknya agen asuransi siap melayani kapanpun anda membutuhkan dengan sabar.

Selain itu, ketika nasabah membutuhkan informasi atau pelayanan agen Prudential akan segera datang ke rumah nasabah. Bahkan, saat di rumah sakit agen Prudential datang memberikan dukungan secara moril dan menjelaskan tentang manfaat apa saja yang dapat diklaim dari program asuransi yang diikuti. Hal ini berbeda dengan perusahaan asuransi lain yang biasanya agen diambil dari beberapa pegawai bank dan sebagian dipekerjakan sebagai tele-marketing. Maka, ketika anda memerlukan penjelasan tentang program asuransi haruslah datang sendiri menemui agen tersebut.

Manfaat tambahan jika menjadi nasabah ulet

Selain manfaat dari program asuransi yang diikuti, nasabah Prudential juga mendapatkan jaminan lainnya. Seperti, jaminan pertanggungan, jaminan kesehatan dan jaminan serta tunjangan lain yang menguntungkan nasabah tentunya. Manfaat penting yang mesti diberikan kepada nasabah Prudential yaitu H&S card (fitur kartu Hospital &surgical). Kartu ini mampu membuat pemiliknya merasa nyaman dan tentram saat melakukan perawatan di sebuah rumah sakit, karena tanpa memikirkan biaya perawatan sedikitpun. Dengan menunjukkan kartu H&S pada pihak rumah sakit berarti semua biaya perawatan akan ditanggung oleh Prudential. Semua rumah sakit baik swasta maupun negeri yang bekerja sama dengan prudential pasti mengerti.

Pru Flyers

Setelah mendaftar lalu menerima polis asuransi berarti anda resmi menjadi nasabah, maka pihak Prudential menjelaskan tentang program Pru Flyer. Pru Flyer adalah salah satu program Prudential yang memberikan poin tambahan kepada nasabah yang berhasil merekrut nasabah lainnya atau umum disebut member get member. Semakin banyak nasabah yang anda rekrut maka, semakin banyak pula poin anda serta berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dari Prudential. Poin anda bisa ditukar dengan wisata ke luar negeri atau hadiah lain yang tak kalah keren. Begitu baik kan pihak prudential kepada membernya?

Sistem pembayaran mudah dan lengkap

Prudential memang sepertinya tak mau merepotkan para nasabahnya. Mereka memudahkan nasabah dalam melakukan pembayaran premi dengan 3 pilihan, yaitu : Bayar langsung ke SO, bayar lewat ATM, atau Auto-Debet. Terserah nasabah memilih bagaimana nyamannya mereka dalam membayar premi. Namun, pada saat pertama kali pembayar premi anda harus melakukannya secara tunai lewat agen ataupun lewat ATM didampingi agen Prudential. Sesudah pembayaran pertama, barulah boleh membayar dengan ketiga sistem di atas tanpa pendampingan agen.

Nasabah mudah melakukan proses klaim

Menurut survey terpercaya, Prudential merupakan perusahaan asuransi yang proses klaimnya paling cepat jika nasabah ingin mencairkannya. Sebab, anda tidak sendirian tentu agen Prudential siap membantu. Mereka bekerja semaksimal mungkin agar klaim segera cair dan dikirimkan ke tabungan anda yang terdaftar di Prudential.

Itulah pembeda Prudential dengan perusahaan asuransi lain, yaitu tentang kemudahan serta kecepatan melakukan proses klaim untuk nasabah. Prudential selalu memikirkan nasib nasabahnya dengan baik karena membuat agennya supaya selalu siap saat nasabah memerlukan bantuan. Ditambah koordinasi yang baik antar karyawan perusahaan menyebabkan pelayanan klaim menjadi optimal.

Dari 6 kelebihan di atas memang pantas Prudential menempati urutan wahid perusahaan asuransi dunia. Bukan hanya memberikan keuntungan, tetapi banyak manfaat lain yang didapatkan oleh nasabah. Pelayanan dari agen profesional bersertifikat, kesiapan agen untuk membantu nasabahnya, serta kecepatan proses klaim Prudential patut diacungi jempol.

Bukan hanya itu saja, anda tak perlu khawatir menginvestasikan uang anda karena Jaringan Prudential begitu luas mencakup seluruh dunia dan mampu bertahan hingga 100 tahun. Ya, itu melebih umur kita sebagai orang timur yang rata-rata sekitar 60-70 tahun, tentu masih lebih kan? Masih kurang yakin memilihnya untuk jaminan hidup anda?

Demikianlah 6 Kelebihan yang Didapat Ketika Menjadi Peserta Asuransi Prudential Tahun 2015, semoga bermanfaat.