Apa itu PRUcrisis cover 34 dari Prudential

Tak hanya menawarkan produk asuransi berkualitas, Prudential juga diketahui menyediakan berbagai manfaat tambahan untuk melengkapi dan menyempurnakan produk asuransi yang dijualnya. Salah satu asuransi tambahan yang ditawarkan adalah PRUcrisis cover 34. Produk Asuransi Tambahan dari Prudential memang sengaja diberikan untuk melengkapi asuransi dasar dengan memberikan perlindungan asuransi bagi tertanggung yang sakit kritis dalam bentuk santunan berupa uang cash yang sudah dirancang. Keberadaan asuransi tambahan ini memang sengaja diberikan untuk memenuhi kebutuhan nasabah dalam menjalani setiap tahapan dan masa kehidupan.

produk prudential prucrisis cover 34 » Apa itu PRUcrisis cover 34 dari Prudential

Mengenal Lebih Dalam PRUcrisis cover 34 dari Prudential

Melalui PRUcrisis cover 34 ini, PT. Prudential akan memberikan dana pertanggungan kepada tertanggung utama jika menderita salah satu penyakit dari 34 kondisi yang terbilang kritis. Untuk mengetahui kritis atau tidaknya tertanggung, maka Anda bisa melihat kriteria tabel kondisi kritis yang ada di dalam polis. Apabila tertanggung didiagnosa menderita suatu penyakit yang terbilang kritis maka dana pertanggungan akan diberikan akan mengurangi besaran dana pertanggungan dasar. Terkait dengan masa pertanggungan, tertanggung bisa memilih sampai dengan hari lahirnya yang ke  65, 55, 75, 70, 85 atau 80.

Pada dasarnya, produk tambahan ini digunakan untuk memberikan pergantian biaya terkait penyakit kritis tahapan atau stadium akhir saja. Kondisi kritis yang dimaksud dalam manfaat tambahan ini diantaranya adalah Alzheimer Tingkat Lanjut, pembedahan pada Pembuluh Darah Aorta, Meningitis Bakteri Berat, Tumor Jinak Otak, semua jenis Kanker yang masuk dalam stadium akhir, penyakit Hati Kronik, penyakit Paru Kronik, koma 96 jam, By pass Jantung, penyakit Crohn Berat, kehilangan Pendengaran Total, Ensefalitis Berat, Hepatitis Viral Fulminan, Serangan Jantung, pembedahan pada katup Jantung Terbuka, HIV akibat transfusi darah, Gagal Ginjal, Penyakit Parkinson Berat, Kelumpuhan Total, Poliomyelitis Tahap Akhir, Systemic Lupus Eritematosus, Stroke dan lain sebagainya. Perlu Anda ketahui bahwa PRUcrisis cover 34 memberikan manfaat hanya 1 kali pada salah satu kondisi atau penyakit yang kritis.

Manfaat dari PRUcrisis cover 34 adalah adanya pemberian uang santunan untuk tertanggung yang menderita sakit kritis dengan besaran 10% dari jumlah Uang Pertanggungan atau maksimal Rp 75.000.000,- jika tertanggung menderita kondisi yang sangat kritis seperti penatalaksanaan invasif, Angioplasti dan lainnya terkait dengan Penyakit Pembuluh Darah Jantung. Manfaat lainnya adalah adanya pemberian uang santunan untuk sakit kritis dengan presentase sebesar 100% dari total dana pertanggungan jika tertanggung menderita kondisi ritis selain penatalaksanaan invasif dan juga Angioplasti untuk pengobatan Penyakit pada Pembuluh Darah Jantung. Tak hanya itu, asuransi tambahan ini juga memberikan uang santunan pada penderita Angioplasti serta penatalaksanaan invasif lainnya yang masuk dalam kategori penyakit Pembuluh Darah Jantung. Dimana pemberian tersebut akan mengurangi besarnya dana Pertanggungan untuk penyakit Kritis lainnya disamping Angioplasti.

Selain mengetahui persyaratan dan manfaatnya, Anda juga harus memahami pengecualian yang berlaku dalam asuransi tambahan ini. Pengecualian adalah ketika kondisi Kritis yang diderita tertanggung sebelum jangka waktu menunggu 90 hari setelah disetujuinya Pengajuan Polis. Pengecualian juga dikenakan sebelum berlalunya jangka waktu tunggu 90 hari sesudah pemulihan Polis sejak Lapsed yang terakhir. Bagi Anda yang belum tahu, lepsed adalah berhentinya manfaat asuransi untuk sementara waktu akibat adanya keterlambatan pembayaran premi. Untuk melakukan klaim PRUcrisis cover 34, Anda harus menyiapkan beberapa dokumen pendukung seperti Polis Asli, surat keterangan dokter terkait kondisi kritis yang tertanggung, formulir Klaim untuk Kondisi Kritis, Resume Medis Tertanggung dan Fotokopi semua hasil pemeriksaan dari radiologi dan labotarium.