Asuransi Aegon Penjualan Silang Untuk Menutupi Kenaikan Biaya Regulasi

Para penasihat keuangan sedang mengalami kenaikan biaya regulasi. Mereka telah berupaya menanganinya dengan mengurangi komisi pendapatan dan mengalihkan ke penjualan silang dan asuransi perlindungan bisnis. Direktur Asuransi Aegon UK menyatakan bahwa solusi masalah kenaikan biaya regulasi yaitu dengan memberikan layanan holistik kepada klien dan menawarkan segala sesuatu yang dibutuhkan klien berkaitan dengan keuangan pribadi dan bisnis yang mereka jalankan. Penjualan silang berbagai produk ini sangat krusial menurut para penasihat keuangan. Saat penasihat keuangan memiliki klien pensiun yang mempunyai perusahaan akan ditanyai apakah klien ingin menggunakan jasa perlindungan perusahaan atau tidak. Penjualan jasa perlindungan perusahaan ini meningkat sebesar 5,7% sampai saat ini yaitu akhir tahun 2015. Penjualan jasa perlindungan perusahaan telah jauh naik dibandingkan dengan tahun 2014 sehingga dinilai telah mencapai target.

asuransi » Asuransi Aegon Penjualan Silang Untuk Menutupi Kenaikan Biaya Regulasi
Asuransi Aegon Penjualan Silang Untuk Menutupi Kenaikan Biaya Regulasi (Ilustrasi/flickr)

Direktur asuransi Aegon UK juga menyatakan bahwa beberapa klien jelas belum memiliki pemikiran untuk melakukan perlindungan terhadap bisnis mereka. Pendapatan dari penjualan jasa ini dapat meningkat secara drastis, karena di saat seperti ini akan ada banyak orang yang butuh untuk melegitimasi kenaikan biaya. Ini merupakan strategi Aegon akhir tahun ini, dimana Aegon mencoba untuk membangun ulang dominansinya sebagai salah satu perusahaan asuransi yang menawarkan secara bersamaan perlindungan bisnis dengan dana pensiun. Penawaran strategi yang selanjutnya ialah pendaftaran secara otomatis untuk menyediakan kesempatan untuk memiliki percakapan tersebut.

Roy Mcloughlin yang merupakan seorang yang bekerja sebagai International Fiscal Association (IFA), telah menyetujui bahwa 12 bulan kemudian merupakan salah satu kesempatan bagi para penasihat keuangan untuk membantu mengatur tempat kerja klien yang sudah pensiun. Selain itu juga menawarkan kepada klien untuk menyetujui kebijakan perlindungan bisnis mereka dan perencanaan bisnis mereka agar sukses. Beliau juga mengatakan bahwa banyak dari pemilik perusahaan kecil yang terbuka dan ingin berkonsultasi mengenai kesempatan ini, sehingga mudah untuk menjalankan strategi ini.

Roger Edwards, yang akan segera menjadi direktur pemasaran peninjauan perlindungan menyatakan bahwa kesempatan penjualan silang sangat besar, akan tetapi secara umum telah diabaikan dalam industri perlindungan Inggris. Hal ini tentunya sangat berkebalikan kondisi dengan di Amerika. Asuransi yang menerapkan strategi ini sangat laris. Mereka telah meraih kepercayaan dari klien mereka beberapa dekade lalu. Penasihat keuangan mereka memasuki beberapa perusahaan dengan berbagai skala, melakukan presentasi, dan membuka sesi penandatangan bagi klien yang tertarik bergabung dalam perlindungan pendapatan. Para konsultan sudah beberapa kali mencoba untuk menerapkan kembali model ini di Inggris di akhir tahun1990-an. Namun tetap saja hasilnya tidak pernah sebagus seperti di Amerika. Menurutnya pendaftaran secara otomatis harus menyediakan kesempatan lain untuk berbicara mengenai area lain seperti perencanaan keuangan. Akan tetapi menanyakan kepada klien mengenai perlindungan utama membutuhkan banyak waktu, karena lebih rumit.