Asuransi Indonesia – Solusi Proteksi Keuangan Anda

Asuransi Indonesia – Solusi Proteksi Keuangan Anda

Apakah Anda seorang karyawan? Pengusaha? atau apapun profesi Anda, tidak penting, karena semua orang bekerja dengan tujuan, yaitu mencari uang untuk membeli rumah, membeli kendaraan, memperluas usaha, memberikan pendidikan yang terbaik buat anak-anak, untuk ibadah haji, dan untuk tabungan di masa tua.

Risiko Kehidupan

risiko kehidupan » Asuransi Indonesia - Solusi Proteksi Keuangan Anda

Dalam kehidupan ini, dalam upaya memenuhi tujuan kita bekerja seperti di atas, kita akan menghadapi risiko inflasi maupun risiko yang tak pernah kita bayangkan, seperti: Meninggal terlalu cepat, kecelakaan atau cacat seumur hidup, sakit kritis, ataukah meninggal terlalu lama. Kita tidak pernah meminta, tapi siapa yang mengetahui rahasia Tuhan? Takdir manusia Tuhan lah yang menentukan.

Jika seseorang jatuh sakit, maka keuangannya bisa runtuh hanya dalam semalam, karena gaji dan kekayaan belum tentu cukup untuk membiayai pengobatannya

“Semua orang, miskin atau kaya, menghadapi 2 risiko yang sama, yaitu sakit dan mati”

biaya penyakit kritis tanpa asuransi » Asuransi Indonesia - Solusi Proteksi Keuangan Anda

Apakah proteksi keuangan itu penting?

Tergantung, itu tergantung dari jumlah aset atau harta yang Anda miliki. Jika Anda punya simpanan uang atau harta yang tak pernah habis walaupun digunakan terus menerus, seperti jika Anda sakit kritis dan butuh banyak biaya, atau mungkin Anda meninggal dan masih meninggalkan harta yang banyak buat Anak dan istri, mungkin Anda tidak perlu proteksi keuangan.

Proteksi Keuangan apa yang kami tawarkan?

Kami menawarkan tabungan yang dapat memberikan manfaat proteksi kesehatan dan jiwa, atau manfaat tabungan pendidikan anak, atau dana pensiun, tergantung kebutuhan dan dana Anda.

Asuransi kesehatan diperlukan saat Anda sakit. Biaya berobat kini semakin mahal, apalagi jika berbicara penyakit berat atau kritis, biayanya bisa mencapai ratusan bahkan miliaran rupiah. Untuk itu diperlukan proteksi kesehatan agar tabungan keluarga Anda tidak habis hanya untuk berobat.

Asuransi jiwa dibutuhkan jika sewaktu-waktu pencari nafkah meninggal dunia. Maka siapa lagi yang akan memberikan nafkah bagi keluarga yang ditinggalkan?

Jika Anda merupakan tulang punggung keluarga, kira-kira apa yang bisa Anda persiapkan untuk kelanjutan hidup mereka yang Anda tinggalkan? Andaikata kematian terjadi hari ini, apakah Anda sudah siap? Apakah mereka siap untuk Anda tinggalkan? Mungkin jawabnya Anda butuh ASURANSI.

“Janganlah meninggalkan istri dan anak-anakmu dalam keadaan miskin, karena kemiskinan sangat dekat dengan kekafiran”

“Asuransi penting untuk orang-orang yang Anda sayangi”

Mengapa Memilih Prudential?

  1. Total Aset Kekayaan yang dimiliki oleh Prudential Indonesia sebanyak Rp 25.1 Triliun, lebih besar dibandingkan dengan Aset yang dimiliki oleh LPS (Dana Penjaminan Pemerintah) sebesar 17 Triliun.
  2. Tingkat rasio kecukupan modal Prudential atas resiko sebesar 9x lebih besar dari pada yang ditetapkan pemerintah sebesar (120%), rasio prudential sebesar 1080%. Artinya jika nasabah prudential yang sebanyak 1 juta nasabah semuanya klaim meninggal dunia, modal Prudential sangat cukup untuk bayar sampai 90x klaim meninggal !
  3. Pengajuan aplikasi baru per hari rata-rata mencapai 2663 polis perHARI ! Ini menunjukkan tingkat kepercayaan masyarakat indonesia terhadap Prudential cukup tinggi.
  4. Sepanjang tahun 2010, Prudential tiap *1 MENIT membayarkan 1 KLAIM,* dengan total klaim manfaat sebanyak Rp 635.5 Milyar. Bukti bahwa Prudential akan membayarkan klaim sesuai dengan janji.

Mengapa Memilih Prudential Syariah?

  1. Asuransi Prudential Syariah sesuai dengan fatwa DSN-MUI mengenai Pedoman Umum Asuransi Syariah.
  2. Akad yang dilakukan adalah dengan tujuan kebajikan dan tolong-menolong, bukan semata untuk tujuan komersial. Hal ini sesuai dengan firman Allah SWT:
    “Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran. Dan bertakwalah kamu kepada Allah, sesungguhnya Allah amat berat siksa-Nya” (QS. al- Maidah [5]: 2)
  3. Operasionalnya berdasar pada hukum Islam, sehingga memberi ketenangan kepada nasabah akan pengelolaan dananya.
  4. Ekonomi syariah lebih tahan krisis dari pada ekonomi konvensional. Sistem bagi hasil terbukti lebih kuat dan tangguh dalam menghadapi goncangan krisis moneter karena tidak ada sistem bunga berantai. Ekonomi syariah lebih kuat menghadapi badai krisis karena adanya larangan melakukan spekulasi (maysir) dalam investasi.
  5. Inggris adalah negara barat dengan bank syariah terbanyak. Jadi, tak ada alasan bagi kita untuk tidak menggunakan jasa keuangan berbasis syariah.
  6. PRUsyariah memberikan surplus sharing (bagi hasil) tiap tahun bagi peserta yang tidak melakukan klaim.
  7. Tidak mengandung hal-hal seperti ketidakpastian, perjudian, riba, penganiayaan, suap, barang haram dan maksiat.
  8. Investasi ditanamkan di instrumen keuangan dan saham berbasis syariah.
  9. Fleksibel dalam menentukan porsi investas. Nasabah berhak menentukan berapa persentase dana yang akan dimasukkan ke dalam premi dan investasi.

Tunggu apa lagi, segeralah menyisihkan dana untuk masa depan Anda dan keluarga tercinta. Jika anda sayang dengan diri dan keluarga anda, segeralah miliki Tabungan dan Proteksi di Prudential. Hubungi kami untuk janji bertemu.

 

agus restijono prudential agent gresik jawa timur 192x300 » Asuransi Indonesia - Solusi Proteksi Keuangan Anda

Nama : Agus Restijono

Profesi : Agen Prudential Indonesia

Kode Keagenan : 14629785

Alamat : Jl. Beton 1 no 5 Perum Pongangan Indah, Manyar, Gresik, Jawa Timur, 61151

No. HP/WA : 0822-5729-6681