Asuransi Prudential PRUpayor Syariah 33 Bebaskan Tertanggung dari Biaya Premi

Asuransi Prudential PRUpayor Syariah 33 Bebaskan Tertanggung dari Biaya PremiPRUpayor Syariah 33 merupakan salah satu produk unggulan dari Prudential yang memberikan keringanan biaya apabila tertanggung utama berada dalam kondisi kritis. Kondisi kritis yang dimaksud di sini bukan hanya kecelakaan, namun juga penyakit yang berbahaya. Kita tidak akan pernah tahu kapan akan mengalami kecelakaan atau penyakit yang membawa kita menuju kondisi yang kritis tersebut. Ketika Anda berada dalam masa kritis, tentunya Anda tidak dapat bekerja seperti biasanya. Padahal penghasilan dari bekerja tersebut Anda gunakan untuk membayar premi asuransi Anda. Prudential mendengarkan masalah ini dan memahaminya dengan baik. Oleh karena itu, Prudential membebaskan tertanggung utama yang berada dalam kondisi kritis dari biaya premi, termasuk iuran asuransi.

Manfaat yang Didapat dari PRUpayor Syariah 33

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, kondisi kritis dapat terjadi pada siapa saja. Tidak hanya itu saja, kondisi ini juga dapat terjadi pada siapapun, bahkan anak kecil. Apabila PRUpayor Syariah 33 digunakan untuk anak yang berusia di bawah 18 tahun, maka produk asuransi ini akan disebut dengan PRUparent payor 33. Ketika anak tersebut berada dalam masa kritis, maka premi serta iuran asuransi akan dibebaskan hingga anak tersebut kembali sedia kala atau maksimal sudah berusia 25 tahun. Manfaat dari asuransi ini juga dapat dinikmati oleh orang tua dari anak tersebut. Apabila orang tua yang berada dalam masa kritis, maka orang tua akan dibebaskan dari pembayaran premi serta iuran asuransi. Pembebasan ini hanya berlaku hingga sang anak berusia 25 tahun.

manfaat asuransi prudential prupayor syariah 33 » Asuransi Prudential PRUpayor Syariah 33 Bebaskan Tertanggung dari Biaya Premi

Selain itu, manfaat PRUpayor Syariah 33 juga dapat dinikmati apabila peserta asuransi merupakan pasangan suami-istri. Manfaat ini akan dapat dirasakan apabila salah seorang atau kedua pasangan suami-istri yang menjadi tertanggung utama asuransi mengalami masa kritis. Selama masa kritis tersebut berlangsung, maka pembayaran untuk premi serta iuran asuransi akan dibebaskan. Meskipun demikian, terdapat batasan waktu untuk kemudahan ini. Prudential hanya akan mematok sampai selesainya usia pertanggungan dari pasangan suami-istri tersebut. Untuk selanjutnya, produk asuransi ini disebut dengan PRUspouse payor 33.

Untuk memahami lebih lanjut mengenai manfaat yang didapatkan dari PRUpayor Syariah 33, berikut ini adalah contoh kasusnya. Bapak Andi merupakan salah satu tertanggung utama yang menggunakan produk asuransi ini. Usia pertanggungan asuransi beliau adalah hingga usia 85 tahun. Sedangkan premi yang dikenakan kepada Bapak Andi adalah 5 juta rupiah. Besaran tersebut terbagi menjadi 3 juta rupiah untuk iuran asuransi, dan 2 juta rupiah untuk investasi. Suatu ketika, Bapak Andi mengalami kondisi kritis karena stroke. Dengan memanfaatkan produk asuransi ini, Prudential akan membayarkan premi asuransi beliau, baik untuk iuran asuransi maupun investasi. Manfaat ini berlaku hingga beliau berusia 85 tahun. Dengan demikian, beliau terbebas dari biaya asuransi apapun, namun tetap mendapatkan manfaat lain seperti layaknya nasabah yang sehat.

Dari penjelasan tersebut, dapat kita lihat bersama bahwa produk asuransi ini memberikan manfaat yang cukup besar bagi tertanggung utama. Produk asuransi dari Prudential ini akan sangat membantu, terutama ketika tertanggung berada dalam masa kritis. Ini merupakan jawaban untuk Anda yang tidak ingin premi asuransi membebani Anda ketika mengalami masa kritis. Mungkin dari tadi Anda bertanya apakah maksud angka 33 pada PRUpayor Syariah 33. Angka tersebut mewakili jumlah kondisi kritis berada pada daftar Prudential untuk produk asuransi ini. Tertanggung utama dapat segera mengajukan klaim apabila mengalami salah satu dari 33 kondisi kritis tersebut.