Asuransi PRUspouse Waiver 33 dari Prudential untuk Proteksi Keuangan Jangka Panjang

Asuransi PRUspouse Waiver 33 dari Prudential untuk Proteksi Keuangan Jangka Panjang – Asuransi menjadi pilihan ketika dihadapkan pada situasi ketidakpastian di masa depan. Bayangkan jika Anda mengalami gangguan kesehatan atau kecelakaan sehingga mengurangi produktivitas. Yang paling parah adalah meninggal dunia sebelum masa pensiun. PRUspouse waiver 33 hadir untuk mengurangi risiko finansial ketika hal-hal semacam itu terjadi. Untuk mengenal lebih lanjut tentang asuransi ini, simak ulasan berikut.

Lebih lanjut tentang PRUspouse waiver 33

Sebelum membahas PRUspouse waiver 33, Anda harus mengetahui terlebih dahulu tentang PRUlink Assurance account. Asuransi yang dimaksud dalam artikel ini merupakan asuransi tambahan yang dapat dipilih oleh peserta untuk meningkatkan manfaat. Asuransi tersebut bagian dari Assurance Account yang lebih dulu peserta miliki.

Apa manfaat dari PRUspouse waiver 33? Asuransi ini membantu pembayaran premi secara berkala bagi peserta hingga masa pertanggungan. Anda mungkin masih asing dan bingung dengan manfaat yang diberikan. Peserta asuransi wajib membayar premi setiap tahun untuk memenuhi kewajibannya. Jika peserta mengalami kejadian tertentu sehingga menyebabkan ketidakmampuan membayar premi, maka asuransi akan dihentikan. Peserta akan mendapat benefit dari asuransi yang telah diikuti hingga uang pertanggungan dibayar. Namun, jumlah yang diterima tentu lebih sedikit dibandingkan dengan peserta yang rutin membayar premi dan kontrak asuransi tetap berlangsung. Jadi, Anda mengikuti asuransi ini untuk menjaga premi tetap terbayarkan hingga masa akhir pertanggungan. Oleh karena itu, jumlah benefit yang didapat dari asuransi lain tidak akan berkurang.

program asuransi prudential pruspouse waiver 33 » Asuransi PRUspouse Waiver 33 dari Prudential untuk Proteksi Keuangan Jangka Panjang

Peserta akan mendapatkan manfaat dari asuransi ini ketika mengalami beberapa kriteria. Yang pertama adalah kondisi kritis sesuai dengan 33 kriteria yang telah ditetapkan. Kondisi kritis adalah keadaan dimana peserta mengalami penurunan kemampuan untuk hidup secara normal. Kondisi tersebut dapat berupa penyakit atau lainnya seperti kecelakaan. Banyak penyakit yang menyerang tanpa didahului oleh diagnosis yang signifikan. Penyakit tersebut kemudian berkembang dan mengurangi daya tahan tubuh untuk hidup. Kondisi inilah yang menjadi dasar kriteria asuransi. Kondisi lain adalah cacat sebagian atau total akibat kecelakaan. Selanjutnya, meninggal dunia juga menjadi salah kriteria dari asuransi ini. Peserta yang meninggal dunia pada masa pertanggungan akan mendapatkan benefit dengan tetap membayar premi sehingga manfaat dari asuransi lain tidak berkurang.

Untuk mengikuti PRUspouse waiver 33, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Masa pertanggungan terdiri dari tiga pilihan yaitu 55, 65, dan 70 tahun. Anda dapat memilih 55 tahun dengan opsi perpanjangan. Masa pertanggungan dapat diperpanjang ketika peserta berada pada usia antara 20 dan 65 tahun. Secara singkat, Anda harus berusia lebih dari dua puluh tahun dan kurang dari 65 tahun untuk mengikuti asuransi ini.

Asuransi Prudential memiliki syarat-syarat tertentu sehingga klaim tidak berlaku. Peserta tidak akan mendapat manfaat jika melakukan tindakan yang menyalahi hukum meskipun mengakibatkan gangguan kesehatan, cacat, atau meninggal dunia. Kedua, asuransi tidak akan membayarkan klaim untuk peserta yang melakukan percobaan atau usaha bunuh diri. Tindakan diluar hukum juga termasuk perang, konflik, atau kegiatan yang membahayakan diri sendiri.  Peraturan ini bersifat wajib dan mengikat sehingga setiap peserta harus mematuhinya untuk kelancaran mendapatkan manfaat dan klaim.

Dari syarat dan manfaat yang diterangkan diatas, Anda telah memahami apa yang akan didapat dan prosedur asuransi ini secara umum. Prudential akan membantu peserta untuk melakukan pendaftaran lebih lanjut. Jadi, PRUspouse waiver 33 merupakan pilihan tepat untuk meningkatkan manfaat asuransi yang telah anda miliki sebelumnya.