Dapatkan Manfaat Asuransi Prudential PRUpersonal Accident Death Plus Syariah

Dapatkan Manfaat Asuransi Prudential PRUpersonal Accident Death Plus Syariah – Kematian tak bisa ditebak. Maut bisa datang kapan saja. Penyebab kematian pun beragam mulai dari sakit yang parah hingga mati akibat kecelakaan. Bisa dibayangkan jika Anda meninggal tanpa persiapan secara materi untuk keluarga di rumah. Tentu sangat disayangkan. Ada baiknya Anda mendaftar PRUpersonal accident death plus syariah di Prudential kota Anda. Kematian akibat kecelakaan atau cacat karena kecelakaan bukanlah hal yang diinginkan setiap orang. Untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan pasca kecelakaan, sebaiknya mengikuti asuransi syariah dari Prudential ini. Sebab, ada berbagai manfaat dari asuransi jiwa ini.

produk asuransi tambahan prudential prupersonal accident death plus syariah » Dapatkan Manfaat Asuransi Prudential PRUpersonal Accident Death Plus Syariah

Keunggulan Menggunakan PRUpersonal Accident Death Plus Syariah

  1. Santunan Bagi Korban Kecelakaan yang Luka

PRUpersonal accident death plus syariah akan memberikan santunan pada pendaftar yang mengalami luka serius akibat kecelakaan yang menimpanya. Luka serius tersebut diantaranya luka bakar dan patah tulang. Pemberian santunan ini memiliki syarat, dan salah satunya adalah masih dalam masa pertanggungan. Untuk masa pertanggungan, biasanya hingga berumur 65 tahun. Jadi jika Anda mengalami kecelakaan dan patah tulang sebelum masa pertanggungan habis, maka pihak Prudential akan memberikan Anda santunan.

  1. Santunan pada Keluarga yang Meninggal Dunia

Jika Anda meninggal dunia akibat kecelakaan, maka pihak keluarga Anda akan menerima uang santunan dari PRUpersonal accident death plus syariah. Jika suatu hari Anda meninggal yang diakibatkan dari tabrakan atau kecelakaan, maka keluarga Anda akan mendapat sedikit keringanan yaitu berupa maksimal 100% uang pertanggungan. Syarat disebutkan sebagai kecelakaan yang mendapatkan kompensasi adalah jika:

-meninggal akibat kecelakaan saat naik kendaraan atau transportasi umum

-meninggal akibat kecelakaan saat naik kendaraan pribadi

-berada di tempat umum yang terbakar seperti bioskop

-meninggal saat di lift

  1. Penggantian Biaya Rawat Jalan

Jika pendaftar mengalami kecelakaan dan diharuskan dirawat jalan, maka akan mendapatkan santunan yaitu berupa maksimal 10% uang pertanggungan atau akan disesuaikan dengan jumlah tagihan dari rumah sakit.

Dengan mengikuti PRUpersonal accident death plus syariah, masyarakat bisa lebih tenang dan tak perlu dengan masalah finansial ketika musibah kecelakaan datang tiba-tiba. Baik keluarga atau korban kecelakaan yang telah mendaftar bisa sedikit lega karena adanya fasilitas asuransi kecelakaan berbasis syariah dari Prudential ini. Meskipun pendaftar yang meninggal dunia akan mendapatkan santunan, namun tak semua akan mendapatkan. Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi yaitu diantaranya bukan meninggal karena perang atau huru hara dalam sebuah pemberontakan atau kerusuhan. Kecelakaan yang diakibatkan karena perilaku tindak kejahatan juga tak masuk kategori mendapat santunan. Selain itu, orang yang mencoba bunuh diri dan akhirnya mendapat luka serius juga takkan mendapat santunan dari asuransi ini.

Jika informasi yang diberikan di atas kurang lengkap, maka Anda bisa langsung menghubungi pihak Prudential. Produk asuransi tambahan ini akan sangat berguna karena bisa memberikan santunan di saat-saat genting di masa depan. Tentang berapa biaya iuran per bulannya, tentu menyesuaikan kebutuhan dan peraturan yang diikuti. Uniknya, santunan yang diberikan tersedia dalam mata uang Rupiah sehingga memudahkan akses penggunanya.

Prudential kini telah hadir di berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Bali, dan Yogyakarta. Produk berbasis syariah ini hadir dalam rangka membantu para pelanggan yang ingin mencegah adanya kekurangan finansial di masa depan akibat kecelakaan yang mana sering kali terjadi tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Nah, Apakah Anda tertarik untuk mendaftar PRUpersonal accident death plus syariah? Segera daftarkan diri Anda di kantor Prudential terdekat ya.