Dapatkan Manfaat Tambahan dari Asuransi Prudential dengan PRUparent payor 33

Dapatkan Manfaat Tambahan dari Asuransi Prudential dengan PRUparent payor 33 – Memilih perusahaan asuransi yang tepat agar kelak dapat menyelesaikan kepengurusan dengan lancar saat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan sangat penting untuk dipertimbangkan. Sebagai solusi akan hal ini, Prudential Indonesia yang telah berpengalaman dan memiliki lebih dari 2 juta nasabah Indonesia ini layak untuk dipilih. Mereka yang menggunakan produk dari Prudential akan mendapatkan banyak manfaat yang salah satunya adalah PRUparent payor 33.

Mengenal Lebih Jauh Tentang PRUparent payor 33

PRUparent payor 33 merupakan salah satu manfaat tambahan yang bisa didapatkan apabila Anda membeli akun asuransi PRUlink. Manfaat tambahan ini dihadirkan bersama berbagai pilihan manfaat tambahan lainnya seperti PRUmed cover, PRUcrisis cover 34, dan sebagainya. Untuk asuransi ini, Prudential sebagai pihak pengelola menyediakan pertanggungan dalam mata uang rupiah dan dollar Amerika. Dengan adanya manfaat tambahan ini, pihak tertanggung yang memiliki ayah dan/atau ibu yang menderita satu dari 33 kondisi kritis, cacat total permanen, atau meninggal dunia akan mendapatkan uang pertanggungan. Pemberian uang pertanggungan tersebut diberikan selama kondisi-kondisi yang disebutkan di atas terjadi selama masa pertanggungan. Kondisi kritis yang dimaksud dijelaskan lebih spesifik pada informasi polis yang disampaikan pada Anda.

asuransi prudential manfaat tambahan pruparent payor 33 » Dapatkan Manfaat Tambahan dari Asuransi Prudential dengan PRUparent payor 33

Manfaat tambahan dari perusahaan yang telah melayani masyarakat Indonesia lebih dari 20 tahun lalu ini bisa didapatkan apabila Anda atau pihak tertanggung membayarkan premi secara berkala sesuai kesepakatan nilai dengan Prudential sebagai pihak pengelola. Selain memenuhi persyaratan berkas seperti yang ditentukan oleh pihak Prudential, Anda juga perlu memperhatikan bahwa mereka yang bisa didaftarkan sebagai tertanggung harus berusia 1 hari-15 tahun. Untuk tertanggung tambahan, usia yang harus dipenuhi adalah berada diantara 20-65 tahun. Nantinya, uang pertanggungan bisa mulai didapatkan atau diberikan oleh pihak Prudential apabila tertanggung mencapai usia 18 atau 25 tahun. Namun, terkait persyaratan usia pemberian tanggungan, pemegang polis bisa memilih ketentuan PRUparent payor 33 lainnya setelah berdiskusi dengan pihak pengelola.

Seperti adanya ketentuan berlakunya manfaat, ada pula ketentuan yang menyebabkan manfaat tambahan PRUparent payor 33 tidak bisa dikabulkan klaimnya. Klaim manfaat tambahan bagi orangtua tertanggung ini tidak bisa dikabulkan apabila kondisi kritis yang dialami terjadi dalam 90 hari pertama sejak asuransi tambahan diberlakukan atau dipulihkan. Selain itu, manfaat tambahan ini juga tidak bisa dikabulkan klaimnya apabila kondisi kritis telah ada atau dialami sebelum pemberlakuan atau pemulihan asuransi tambahan. Bagi orangtua tertanggung yang memiliki penyakit HIV/AIDS dan/atau cacat bawaan, Anda juga harus menerima karena kondisi ini juga merupakan salah satu penyebab tidak dikabulkannya PRUparent payor.

Bagaimana jika orangtua tertanggung meninggal dunia atau cacat total permanen? Klaim untuk orangtua yang meninggal atau cacat total permanen akibat pencederaan diri pada kurun waktu 12 bulan sejak polis berlaku atau pulih tidak akan dikabulkan. Hal ini juga berlaku apabila tertanggung melakukan tindakan bunuh diri atau percobaan bunuh diri. Selain itu, jika pihak yang berkepentingan atas polis melakukan tindak kejahatan atau sekedar percobaan kejahatan, klaim manfaat parent payor dari Prudential ini juga tidak akan dikabulkan klaimnya. Klaim asuransi ini juga tidak berlaku apabila pihak terkait mendapatkan hukuman mati sesuai keputusan badan peradilan. Alasan yang terakhir tidak berlakunya klaim adalah jika pihak pemegang polis melakukan tindak kriminal yang melanggar hukum dan perundang-undangan.

Demikian beberapa informasi terkait PRUparent payor 33 yang bisa menambah pengetahuan Anda. Semoga informasi ini bermanfaat.