Kelebihan Asuransi Tambahan dari Prudential PRUwaiver 33

Kelebihan Asuransi Tambahan dari Prudential PRUwaiver 33 – Ada beberapa asuransi tambahan yang dapat dimiliki oleh peserta PRUlink assurance account. Salah satunya adalah PRUwaiver 33. Apakah manfaat dari asuransi ini? Bagaimana ketentuan untuk ikut didalamnya? Pertanyaan tersebut akan dijawab oleh ulasan berikut ini.

Lebih lanjut tentang PRUwaiver 33

Tujuan asuransi adalah mengurangi risiko keuangan. Sebagaimana yang kita ketahui, banyak risiko di sekitar yang akan memberikan dampak finansial tidak kecil. Bayangkan jika anda sebagai pencari nafkah utama mengalami kecelakaan. Keluarga akan mengalami perubahan status finansial bahkan penurunan yang sangat drastis. Kondisi kecelakaan menyebabkan cacat yang penurunan produktivitas. Tentu saja, Anda tidak ingin hal ini terjadi. Asuransi dari Prudential menjadi pilihan utama yang memiliki banyak benefit.

Lalu apa manfaat dari PRUwaiver 33? Pernahkah Anda mendengar asuransi yang digunakan untuk mengasuransi yang lain. Konsep ini mirip dengan asuransi ini tetapi yang diasuransikan adalah pembayaran premi. Manfaat utama adalah pembayaran premi yang tetap hingga masa pertanggungan berakhir meski peserta berada dalam kondisi kritis. Peserta tidak lagi mampu memenuhi pembayaran premi sesuai kontrak. Jadi, setiap bulan atau tahun peserta tidak perlu membayar premi karena telah ditanggung oleh pihak Prudential. Karena premi rutin dibayar sesuai waktu, peserta masih akan mendapatkan benefit dari asuransi lain. Hal inilah yang menjadi manfaat utama dan daya tarik asuransi ini.

informasi singkat asuransi manfaat tambahan prudential pruwaiver 33 » Kelebihan Asuransi Tambahan dari Prudential PRUwaiver 33

Bagaimana syarat mengikuti PRUwaiver 33? Yang pertama, peserta telah menjadi bagian dari PRUlink assurance account. seperti yang telah disebutkan diatas, asuransi ini bersifat tambahan. Anda mungkin tidak tertarik karena manfaat yang diberikan bersifat tidak langsung. Namun, manfaat tersebut sangat berarti ketika Anda mengalami kondisi kritis. Syarat lain adalah usia antara 16 hingga 65 tahun. Syarat ini berlaku untuk peserta dan pihak yang ditanggungnya. Anda dapat mengikutsertakan orang lain dalam asuransi ini yaitu anak, istri, orang tua, dan lainnya. Mereka akan menjadi tertanggung dan menerima manfaat dari asuransi hingga batas maksimal masa pertanggungan.

Ada beberapa pilihan masa pertanggungan yang dapat diperpanjang selama peserta berada apa batas usia yang telah disebutkan diatas. Masa tertanggung paling rendah adalah 55 tahun dan bertambah dengan kelipatan lima tahun hingga 85 tahun.

Ketentuan lain adalah kondisi kritis yang sesuai dengan daftar dari Prudential. Perlu diingat, asuransi ini tidak mengikutsertakan kondisi meninggal dunia. Anda harus membaca 33 kondisi kritis yang dilampirkan sebelum mengintegrasikan asuransi ke PRUlink assurance account. kondisi kritis dapat berupa penyakit kronis dan akut seperti kanker, diabetes, dan stroke. Penderita stroke tidak akan mampu bekerja atau beraktivitas secara normal. kondisi tersebut menurunkan produktivitas dan pembayaran premi terhambat. Oleh karena itu, asuransi ini sangat cocok untuk dimiliki.

Setiap asuransi memiliki syarat, kewajiban, dan ketentuan klaim yang berbeda. Peserta harus membaca dengan seksama untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Asuransi tidak berlaku untuk peserta yang melakukan tindakan diluar hukum. Dengan kata lain, peserta bukan bagian dari tindakan kejahatan atau sebagai pelaku dalam tindakan tersebut. Kondisi lain adalah peserta tidak melakukan upaya pencederaan atau percobaan bunuh diri. Tindakan ini akan menghilangkan klaim untuk PRUwaiver 33.

Setelah mengetahui manfaat dan segala ketentuan yang berlaku, Anda dapat memutuskan untuk segera mengikuti PRUwaiver 33. Asuransi tersedia dalam mata uang rupiah dan dollar Amerika. Anda cukup memilih salah satu dan siap menerima manfaat di kemudian hari.