Kelebihan Tabungan Prudential dibanding Tabungan Biasa

Kelebihan Tabungan Prudential dibanding Tabungan Biasa – Saat anda menabung di BANK maka anda hanya akan mendapatkkan saldo dan bunga, tidak ada perlindungan apapun.

Tidak ada salahnya menabung di bank, dibanding Anda menyimpan uang cash yang lebih tinggi risikonya, namun jika Anda menabung di bank dengan alasan mencari keuntungan, mungkin bukannya untung yang didapatkan, tapi malah bisa rugi jadinya. Mengapa? Apakah anda tidak ingat dengan inflasi? Bank sama sekali tidak mampu melindungi uang kita dari inflasi, di sisi lain tidak ada satu bank pun yang mau perduli dengan kondisi nasabah jika nasabah tersebut terkena musibah (sakit, operasi, kecelakaan, meninggal, dan sebagainya).

INTINYA, UANG ANDA TIDAK BISA MELINDUNGI ANDA saat anda menabung di bank.

pentingnya menabung di prudential » Kelebihan Tabungan Prudential dibanding Tabungan Biasa

Tidak halnya bila menabung di prudential, selain uang anda tumbuh lebih cepat, anda juga akan mendapatkan fasilitas perlindungan lengkap seumur hidup anda dan bahkan mendapat uang pertanggungan ratusan juta rupiah saat anda meninggal. Lihat dan bandingkan:

Saat anda menabung di prudential, dan tiba-tiba anda mengalami kondisi kritis (34 penyakit kritis), dirawat di ICU, operasi, meninggal biasa, kecelakaan, anda akan langsung mendapat uang pertanggungan cash ratusan juta/ milyaran rupiah (tergantung besarnya premi yang Anda bayarkan)

Tidak perlu takut dan repot jika anda harus opname di rumah sakit, anda cukup menunjukan kartu PRU-HS,  kartu PRU-HS anda berlaku untuk Rumah Sakit mitra prudential yang bertaraf nasional / internasional hampir di seluruh provinsi di indonesia. rawat inap/bedah dicover sampai usia 75 tahun.

Pasca kondisi kritis/cacat tetap total, anda akan mendapatkan bebas premi dan tabungan yang dilanjutkan oleh perusahaan. Misalnya premi bulanan anda Rp.2.000.000, maka jumlah ini akan di setorkan oleh perusahaan ke akun anda sampai anda berusia 75 tahun.

Nilai tunai /tabungan anda tidak terganggu dan anda mendapatkan keuntungan dari hasil investasi saldo nilai tunai anda.

Anda cukup membayar premi 1 kali masa kontrak (10 tahun) dan anda akan terproteksi seumur hidup (99 tahun) dengan asumsi pertumbuhan nilai investasi anda lebih dari cukup untuk mengcover biaya asuransi dan juga berhak atas uang pertanggungan saat meninggal sebelum usia 99 tahun.

Diakhir usia anda, anda akan mendapatkan 3 keuntungan sekaligus:

  1. Uang pertanggungan
  2. Nilai tunai (nilai yang terbentuk dari saldo tabungan anda)
  3. Hasil investasi.

Berapa besar? Bisa 2x, 3x, 4x bahkan 5x lipat dari seluruh uang yang anda setor —— tergantung prosentase hasil investasi. Berarti bisa dikatakan gratis dong asuransinya??? Ya!!! karena uang yang anda setor bukannya hilang, tetapi akan dikelola di pasar saham dan investasi lainya oleh para ahli investasi.

Bagaimana mungkin??? Begini perhitungannya:

  • Biaya-biaya akuisisi dibebankan pada tahun pertama (100%)
  • Pada tahun ke dua 60%.
  • Memasuki tahun 3, 4, 5 BIAYA AKUISISI HANYA 15% sehingga 85% dari uang yang anda setor masuk di rekening invetasi anda.
  • Memasuki tahun ke 6, 7, 8, 9, 10 nasabah sudah terbebas dari biaya akuisisi dan 100% masuk ke rekening investasi anda, uang inilah kemudian dikelola oleh para ahli investasi dan keuntungan-keuntungan investasi itulah yang menutup seluruh biaya-biaya akuisisi yang dibebankan pada tahun-tahun pertama dan bahkan uang anda akan tumbuh melesat melampaui seluruh nilai tunai yang pernah anda setorkan.

Apakah biaya-biaya itu besar? tidak! karena anda mendapat hasil invetasi 15% dan biaya akuisisi hanya dikenakan 1x seumur hidup. pada akhir masa kontrak (akhir tahun ke 10) nilai tunai anda besarnya akan melampaui seluruh premi yang pernah anda setorkan. uang ini akan terus tumbuh dan tumbuh seiring dengan tingginya kinerja investasi prudential di mana saat ini prudential mempunyai kinerja investasi terbaik dibandingkan dengan perusahaan asuransi lain.

Demikianlah informasi mengenai Kelebihan Tabungan Prudential dibanding Tabungan Biasa, semoga bermanfaat.