Kenapa Harus Memilih PRUlink Assurance Account Prudential?

Sekarang ini banyak masyarakat yang mulai menyadari pentingnya asuransi. Tak heran jika PRUlink assurance account Prudential begitu diminati oleh masyarakat. Dulu, menabung hanya bisa dilakukan di rumah mulai dari menyimpannya dalam kaleng, celengan atau meminjamkannya kepada orang lain. Tapi sekarang ini, ada banyak tempat terbaik yang bisa dijadikan sebagai tempat untuk menyimpan uang yakni bank dan asuransi. Ketika Anda menabung di Bank, maka yang bisa diperoleh hanyalah saldo yang ditambah dengan bunga. Bunga yang diberikan juga tidak seberapa. Bahkan Anda sebagai nasabah tidak diberikan perlindungan apapun. Padahal nasabah tentunya selalu berharap jika ingin uang yang disimpan dalam bank mendapatkan perlindungan dari inflasi. Solusi paling tepat yang bisa Anda lakukan adalah memilih produk asuransi jiwa.  Lantas, mengapa perusahaan asuransi yang dipilih harus Prudential? Apa kelebihannya sehingga layak untuk dijadikan sebagai pilihan?

produk prudential prulink assurance account » Kenapa Harus Memilih PRUlink Assurance Account Prudential?

Keuntungan yang Diberikan PRUlink Assurance Account

PRUlink assurance account merupakan salah satu produk yang ditawarkan oleh Prudential Indonesia atau Prudential Life Assurance. Produk asuransi ini pada intinya adalah memberikan nilai tunai dan uang pertanggungan kepada yang tertanggung jika mengalami cacat total, cacat tetap atau meninggal selama masa asuransi. Dalam pembayarannya, klaim uang pertanggungan khusus untuk tertanggung yang mengalami cacat total dan cacat tetap akan dilakukan melalui dua tahapan. Tahapan yang pertama, tertanggung akan diberikan dana sebesar 20% dari total uang Pertanggungan. Sedangkan tahap kedua akan diberikan setelah satu tahun pembayaran tahapan pertama dengan besaran 80% dari jumlah Uang Pertanggungan. Jika sampai dengan usia mencapai 99 tahun atau berakhirnya masa asuransi tertanggung masih hidup dan sehat maka Prudential akan membayarkan sejumlah Nilai Tunai berdasarkan perkembangan dana investasi yang ditanamkan. Jadi, tertanggung tidak akan merasa rugi dengan hal apapun.

PRUlink assurance account  masuk dalam kategori produk asuransi jiwa investasi atau yang dikenal dengan nama PRUsaver. Produk asuransi ini menerapkan pembayaran premi dengan cara berkala sehingga memberikan fleksibilitas kepada para pemegang polis jika sewaktu-waktu ingin mengubah jumlah premi, cara pembayaran maupun pertanggungan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Pemegang Polis. Tak hanya itu, Anda sebagai pemegang polis juga bisa menambahkan berbagai produk asuransi tambahan lain seperti kecelakaan, kondisi kritis dan rawat inap. Melalui produk asuransi dari Prudential ini, Anda dapat memilih salah satu atau bisa juga kombinasi dari berbagai jenis dana investasi yang ada. Anda juga bisa mengubah kombinasi dana untuk investasi sewaktu-waktu dengan lebih leluasa.

Kelebihan dari PRUlink assurance account yang sangat dirasakan adalah fiturnya yang fleksibel. Hal inilah yang membuat jenis asuransi kategori unit link ini sangat diminati oleh masyarakat Indonesia tang tengah membutuhkan proteksi atau perlindungan atas kemungkinan terjadinya risiko yang pasti atau mungkin terjadi dalam setiap masa di kehidupan. Keuntungan lainnya adalah tertanggung akan diberikan nilai tunai. Nilai tunai ini adalah hasil investasi dari pemegang polis yang terakumulasi setiap tahunnya. Tentunya, uang ini bisa dipakai sebagai dana pendidikan anak, jaminan hari tua atau program pensiun. Menariknya, nilai tunai ini bisa diambil oleh tertanggung sewaktu-waktu jika memang sangat dibutuhkan. Asuransi yang ditawarkan Prudential ini akan memberikan pertanggungan untuk biaya rawat inap sampai dengan tertanggung berusia 75 tahun.

Jika tertanggung meninggal, maka pihak asuransi akan membayarkan uang pertanggungan ditambah dengan nilai tunai. Tertanggung yang mengalami risiko cacat tetap atau total sebelum menginjak usia 60 tahun juga akan diberikan dana pertanggungan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Bagaimana? Sangat banyak bukan keunggulan yang dimiliki PRUlink assurance account?