Keringanan Biaya Perawatan Medis oleh PRUmultiple Crisis Cover Syariah

Keringanan Biaya Perawatan Medis oleh PRUmultiple Crisis Cover Syariah – Setelah Prudential meluncurkan produk asuransi yang bernama PRUmultiple Crisis Cover Syariah, produk ini menjadi favorit banyak nasabah dalam waktu singkat. Produk asuransi yang satu ini secara khusus sangat disarankan bagi nasabah yang memiliki sejarah penyakit berbahaya. Seperti yang telah kita ketahui bersama, beberapa penyakit berbahaya dapat kambuh kembali. Oleh karena itu, penderitanya harus dirawat selama beberapa kali semasa hidupnya. Sebagai perusahaan asuransi yang memiliki slogan “Always listening. Always Understanding”, Prudential mendengarkan keluhan para nasabahnya dan meluncurkan produk asuransi tersebut. Tujuan utamanya adalah untuk membantu para nasabah yang terpaksa harus menjalani perawatan medis untuk masalah kesehatan yang dialaminya selama beberapa kali sepanjang hidupnya. Apakah yang melatarbelakangi Prudential untuk melakukan hal ini dan apa saja yang membuat produk asuransi ini berbeda dengan produk yang lain? Berikut ini adalah penjelasannya.

Inilah Alasan mengapa Anda Harus Menggunakan PRUmultiple Crisis Cover Syariah

Sebelum membahas tentang kelebihan PRUmultiple Crisis Cover Syariah, Anda perlu mengetahui terlebih dahulu mengapa Prudential merilis produk asuransi ini. Alasan yang pertama adalah karena Prudential menyadari fakta mengejutkan dari organisasi kesehatan dunia. Berdasarkan data yang dirilis oleh WHO, penyakit yang berbahaya memiliki peluang yang sangat tinggi untuk terjadi pada seseorang. Salah satu penyakit yang menjadi penyakit paling mematikan di dunia adalah penyakit jantung. Stroke dan serangan jantung dapat terjadi pada siapapun, tidak terkecuali orang berusia muda. Bahkan menurut data yang sama, usia muda justru lebih rentan terhadap penyakit berbahaya.

prudential cover masa kritis perawatan prumultiple crisis cover 1 » Keringanan Biaya Perawatan Medis oleh PRUmultiple Crisis Cover Syariah

Selain didorong oleh alasan peluncuran PRUmultiple Crisis Cover Syariah tersebut, Prudential juga menyadari bahwa kemajuan teknologi di bidang perawatan medis sudah berkembang pesat. Dengan kemajuan teknologi tersebut, seseorang yang mengalami penyakit berbahaya dapat segera mendapatkan perawatan medis yang mencukupi. Dengan demikian, harapan hidup dari seseorang yang memanfaatkan kemajuan teknologi tersebut dapat ditingkatkan. Berdasarkan data WHO, peningkatan harapan hidup ini terjadi hingga dua kali. Angka ini bukanlah angka yang dapat disepelekan, terutama apabila menyangkut harapan hidup dari penyakit yang mematikan.

Apabila hal tersebut adalah alasan di balik peluncuran PRUmultiple Crisis Cover Syariah, lalu mengapa Anda sangat disarankan untuk memanfaatkan produk asuransi ini? Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, penyakit berbahaya dapat kambuh. Oleh karena itu, tidak mengherankan apabila penderita penyakit tersebut harus dirawat beberapa kali karena berada dalam keadaan yang kritis. Biaya perawatan yang ditawarkan oleh rumah sakit tentunya tidak sedikit. Berbeda dengan produk asuransi lain, produk ini memberikan tiga kali kesempatan untuk mengajukan klaim asuransi. Ketika produk asuransi lain hanya memberikan keringanan selama satu kali di masa kritis, tentunya produk asuransi yang menawarkan tiga kali keringanan akan sangat membantu nasabah.

Secara garis besar, dapat disimpulkan bahwa produk asuransi yang ditawarkan oleh Prudential ini sangat disarankan untuk digunakan oleh nasabah yang mengalami masalah kesehatan yang serius. Tentunya, penderita yang sering kambuh penyakitnya juga disarankan untuk memanfaatkan produk asuransi ini. Maksimal pengajuan klaim asuransi yang sebanyak tiga kali juga semakin memudahkan para nasabah. Meskipun demikian, produk ini juga memberikan batasan terhadap penyakit apa saja yang dapat menggunakan kemudahan tersebut. Panjang masa pertanggungan untuk menggunakan produk PRUmultiple Crisis Cover Syariah dapat dipilih mulai dari ulang tahun ke 55 hingga ke 85. Jangka waktu ini dapat dipilih sesuai dengan kemampuan Anda.