Ketahui Kondisi Kritis Yang Dilindungi Prudential dengan Asuransi PRUpayor 33

Ketahui Kondisi Kritis Yang Dilindungi Prudential dengan Asuransi PRUpayor 33 – Prudential merupakan perusahaan asuransi yang telah lama melayani masyarakat Indonesia. Dari produk-produk asuransi yang ditawarkan, perusahaan terkemuka ini memberikan berbagai macam manfaat tambahan kepada para pelanggannya. Salah satu manfaat tambahan tersebut adalah PRUpayor 33. Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai hal-hal penting menyangkut manfaat ini bisa menyimak ulasan lebih lanjutnya berikut ini.

33 Jenis Penyakit Pada PRUpayor 33

PRUpayor 33 merupakan manfaat tambahan yang bisa diberikan kepada tertanggung apabila pihak tersebut mengalami masalah. Pihak Prudential sebagai pengelola sendiri akan membayarkan premi berkala serta top-up premi berkala apabila tertanggung memenuhi kriteria kritis yang mereka tentukan. Daftar kriteria krisis yang ada antara lain sebagai berikut.

asuransi prudential prupayor 33 beri perlindungan kondisi kritis » Ketahui Kondisi Kritis Yang Dilindungi Prudential dengan Asuransi PRUpayor 33

  1. Kanker
  2. Stroke
  3. Serangan jantung
  4. Gagal ginjal
  5. Penyakit pembuluh darah serius
  6. Transplantasi organ penting
  7. Angioplasty
  8. Tindakan bedah katup jantung
  9. Tindakan bedah bypass pada pembuluh darah aorta
  10. Tumor jinak otak
  11. Koma
  12. Penyakit Parkinson
  13. Kehilangan kemampuan bicara
  14. Meningitis bacterial
  15. Anemia aplastik
  16. Penyakit Alzheimer
  17. Tindakan bedah pembuluh darah aorta
  18. Ketulian
  19. Penyakit paru kronik
  20. Multiple sklerosis
  21. Motor neuron disease
  22. Kolitis useratif
  23. Ensefalitis
  24. Hipertensi pulmoner primer yang menyebabkan kecacatan
  25. Penyakit Crohn
  26. Hepatitis viral fulminan
  27. HIV akibat tranfusi darah
  28. Penyakit hati kronik
  29. Poliomyelitis
  30. Trauma kepala serius
  31. Lupus eritematosus sistemik
  32. Muscular dystrophy
  33. Kelumpuhan / paralysis

Apabila pihak tertanggung mengalami salah satu dari beberapa kondisi kritis di atas, Anda atau pihak tertanggung bisa memberikan pengajuan klaim manfaat PRUpayor 33. Pengajuan tersebut tentu saja dengan memperhatikan syarat berkas yang harus disertakan.

Selain mengetahui tentang manfaat tambahan ini, Anda juga perlu mempertimbangkan catatan penting yang diberlakukan oleh pihak Prudential. Pertama, adalah bahwa ringkasan mengenai manfaat tambahan ini ketika Anda tidak hanya mencari informasi PRUpayor 33. Biasanya, info manfaat ini akan disertakan pada informasi produk PRUlink. Selain itu, untuk beberapa hal positif terkait asuransi, Anda bisa menyimak penjelasan yang lebih dalam melalui polis yang diterbitkan.

Untuk menambah kepercayaan dari pelayanan polis ini, Anda tidak perlu khawatir karena polis ini terdaftar dan diawasi oleh otoritas jasa keuangan. Tidak hanya itu, khusus untuk produk asuransi maupun manfaatnya, Anda tidak perlu khawatir karena produk maupun manfaat produk asuransi tersebut akurat dan kalaupun ada perubahan, pihak pengelola akan memberikan pemberitahuan. Selain itu, pihak Prudential sebagai pengelola juga berhak menentukan apakah klaim dari formulir yang diterima benar atau salah. Apabila salah, formulir pengisian tidak disetujui.

Bagaimana dengan persyaratan usia untuk penerima manfaat ini? Orang yang terdaftar sebagai tertanggung harus berada pada usia 16-65 tahun di ulang tahun berikutnya. Selanjutnya, pemberian uang tanggungan akan diberikan atau bisa mulai diminta klaim setelah tertanggung berusia kurang dari 55/60/70/75/80/85. Agar mendapatkan pertanggungan, pembayaran premi link asuransi Prudential ini tidak boleh melebihi jangka atau jadwal yang disepakati bersama. Selain itu, apabila ingin mengajukan klaim, Anda atau tertanggung tidak boleh membuat pengajuan saat polis belum lama dibeli.

Itulah beberapa hal terkait manfaat tambahan PRUpayor 33 yang bisa Anda jadikan sebagai referensi sehingga bisa lebih paham sebelum memutuskan untuk membeli produk asuransi. Dengan adanya manfaat ini, Anda atau tertanggung bisa lebih yakin untuk membeli. Setelah membaca informasi yang disajikan di atas, tidakkah Anda ingin mendapatkan manfaat dari layanan asuransi ini?