Manfaat dan Keunggulan PRUearly Stage Crisis Cover

Pada umumnya, setiap masyarakat di Indonesia mempunyai asuransi untuk berjaga-jaga atas segala risiko yang mungkin terjadi di masa yang akan datang. Asuransi tersebut bisa berupa asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi kecelakaan diri, dan banyak lainnya. Perusahaan asuransi yang cukup terpercaya di Indonesia adalah Prudential. Nah, ulasan ini akan membahas salah satu produk asuransi dari Prudential, yaitu PRUearly Stage Crisis Cover. Produk asuransi ini menjadi produk yang cukup banyak dipakai oleh masyarakat. Seperti apa penjelasan dari produk asuransi yang satu ini dan apa saja manfaatnya? Mari langsung saja simak informasi lengkapnya pada ulasan berikut ini.

produk prudential pruearly stage crisis cover » Manfaat dan Keunggulan PRUearly Stage Crisis Cover

Keunggulan PRUearly Stage Crisis Cover

Produk asuransi dari Prudential ini adalah asuransi tambahan yang sengaja dirancang untuk memberikan perlindungan terhadap risiko terkena penyakit kritis atau kondisi yang kritis pada tahap awal. Perlindungan yang diberikan berupa perlindungan finansial. Anda bisa melakukan klaim ketika didiagnosis menderita salah satu dari 79 kondisi kritis yang terbagi dalam tiga tahap, yaitu tahap awal, tahap menengah, dan tahap lanjut. Untuk memberikan perlindungan yang menyeluruh terhadap kondisi kritis ini, Anda bisa menggunakan PRUearly Stage Crisis Cover.

Keunggulan dari produk asuransi yang satu ini adalah mampu memberikan manfaat ketika Anda didiagnosis menderita penyakit tertentu. Bantuan finansial akan diberikan lebih awal, yaitu setelah Anda didiagnosis menderita penyakit kritis tertentu. Jadi, Anda tidak perlu menunggu hingga penyakit berada di tahap lanjut. Asuransi ini juga mampu memberikan perlindungan sampai Anda berusia 85 tahun. Penyakit kritis atau kondisi kritis yang dimaksud dikelompokkan menjadi 79 kondisi kritis. Total maksimal manfaat yang bisa Anda terima adalah sebesar 140% dari uang pertanggungan.

Untuk mencairkan dana pertanggungan PRUearly Stage Crisis Cover, tidak ada masa tunggunya. Antara klaim satu dan klaim dua bisa langsung dicairkan asalkan kondisi kritis yang kedua berbeda dengan kondisi kritis yang pertama. Tidak ada batas masa tunggu antara klaim pertama dengan klaim kedua. Manfaat dari asuransi yang dibayarkan tidak mengurangi uang pertanggungan pada produk asuransi dasar.

Manfaat utama dari produk ini adalah memberikan dana sebesar 50% dari uang  pertanggungan untuk Anda yang mengalami salah satu kondisi kritis dari 33 kondisi yang masuk dalam  kategori ini. Lalu, untuk tahap menengah, Anda akan mendapatkan 100% uang pertanggungan atau sisanya jika manfaat tahap awal sudah dibayarkan. Klaim untuk tahap menengah ini bisa diajukan saat Anda berada dalam salah satu dari 13 kondisi kritis. Terakhir, tahap lanjut akan diberikan dana finansial sebanyak 100 %  uang pertanggungan atau sisa dari uang pertanggungan jika manfaat tahap awal sudah dibayarkan. Klaim tahap akhir ini bisa diajukan saat Anda berada dalam 33 kondisi kritis yang masih masuk dalam kategori PRUearly Stage Crisis Cover.

Selain manfaat dasar di atas, Anda yang memiliki asuransi ini juga akan mendapatkan manfaat tambahan. Manfaat tambahan ini akan diberikan untuk pihak tertanggung yang mengalami tiga kondisi kritis, yaitu angioplasti, komplikasi diabetes, dan juga kebutaan. Besaran dana finansial yang diberikan berbeda untuk masing-masing penyakit.

Demikian adalah penjelasan lengkap mengenai PRUearly Stage Crisis Cover. Produk asuransi tambahan ini sangat diperlukan untuk menjamin kesehatan Anda di masa depan. Jika sewaktu-waktu Anda terkena penyakit kritis, Anda tidak perlu bingung karena sudah mempersiapkan finansialnya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.