Mengenal Lebih Jauh Mengenai PRUmed Dari Prudential

Mengenal Lebih Jauh Mengenai PRUmed Dari Prudential Pernahkah Anda mendengar atau melihat iklan Prudential? Prudential merupakan salah satu bagian dari perusahaan Prudential pls, sebuah perusahaan jasa keuangan yang berasal dari Inggris dan didirikan sejak 1995. Perusahaan asuransi yang telah tidak diragukan reputasinya ini memiliki beragam layanan asuransi yang dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia. Salah satu produk asuransi tersebut yaitu PRUmed. Seperti apa produk asuransi yang satu ini?

Hal-Hal Penting Seputar PRUmed

PRUmed merupakan salah satu produk asuransi tambahan yang ditawarkan oleh Prudential kepada para penggunanya. Dengan adanya produk asuransi ini, mereka yang memiliki perhatian khusus terhadap kesehatannya dapat mendapatkan manfaat ketika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti mengidap penyakit, kecelakaan, dan sebagainya. Manfaat asuransi dari produk Prudential tersebut dibagi menjadi 2 kategori, yaitu manfaat utama dan manfaat lain. Beberapa keuntungan yang dikategorikan ke dalam manfaat utama antara lain biaya pembedahan, rawat inap, dan perawatan intensif. Bagaimana dengan manfaat lainnya? manfaat lainnya yang bisa didapatkan oleh tertanggung adalah double manfaat untuk rawat inap. Maksudnya, tertanggung yang dirawat di luar negeri bisa mendapatkan uang pertanggungan 2 kali lipatnya.

Untuk memahami bagaimana kinerja dari manfaat produk perusahaan yang memiliki lebih dari 2,5 juta nasabah ini, Anda bisa menyimak ilustrasi manfaat PRUmed. Pada 1 Februari 2017, Tuan K membeli produk PRUmedical dengan 20 satuan manfaat rawat inap. Dalam polis, tuan K memilih usia maksimum pertanggungan hingga 65 tahun. Pada 30 April 2017, Tuan K mengalami kecelakaan dan harus menjalani prosedur bedah minor serta dirawat inap selama 5 hari. Terkait hal ini, Prudential sebagai pihak pengelola asuransi membayarkan manfaat asuransi senilai 6 juta rupiah setelah Tuan K mengajukan berkas-berkas klaim.

produk prudential asuransi tambahan prumed 1 » Mengenal Lebih Jauh Mengenai PRUmed Dari Prudential

Mengapa jenis produk asuransi ini perlu Anda miliki? Ada beberapa keistimewaan yang ditawarkan oleh produk Prudential ini. Pertama, produk asuransi ini menyediakan berbagai pilihan manfaat rawat inap harian hingga 1 juta rupiah. Selain itu, bagi yang mengalami kecelakaan dan dirawat di luar negeri, tertanggung bisa mendapatkan manfaat rawat inap ganda. Terakhir, produk asuransi ini akan memberikan manfaat proteksi hingga tertanggung berusia 55-65 tahun.

Lalu, apa saja persyaratan yang harus dipenuhi agar dapat menjadi peserta dari produk PRUmedical ini? Ada beberapa persyaratan yang perlu diperhatikan. Pertama, produk asuransi ini hanya berlaku jika diajukan oleh Anda atau tertanggung yang berusia 15 hari-64 tahun. Pembelian polis ini juga hanya berlaku untuk satu orang. Selain itu, usia 55-65 tahun merupakan usia maksimum pertanggungan. Anda yang mengajukan solusi perlindungan dasar dapat menambahkan hal-hal lainnya. Pengajuan satuan manfaat maksimum 25 satuan per jiwa. Untuk selebihnya, syarat dan ketentuan lainnya terkait polis bisa disesuaikan dengan besar penghasilan nasabah.

Hal penting lainnya yang juga penting adalah mengenai tidak berlakunya atau disetujuinya manfaat bagi tertanggung. Manfaat dari PRUmed tidak akan berlaku apabila tertanggung mengalami kondisi atau menderita penyakit yang telah ada sebelum ia membeli polis asuransi ini. Selain itu, manfaat juga bisa tidak berlaku apabila tertanggung menginap 18 penyakit pada 12 bulan pertama sejak produk asuransi ini berlaku atau dari tanggal pemulihan terakhir. Tertanggung yang menderita ketidakmampuan sejak atau ketika masa tunggu 30 hari berlakunya polis asuransi ini juga tidak bisa mendapatkan manfaat asuransi. Pada ketentuan yang terakhir ini ada pengecualian yaitu kecelakaan.

Demikian beberapa hal penting mengenai PRUmed yang perlu Anda ketahui. Apakah Anda tertarik dengan produk asuransi ini?