Mengenal Produk Asuransi PRUlink Term Syariah dari Prudential

Mengenal Produk Asuransi PRUlink Term Syariah dari Prudential – Sekarang ini, banyak perusahaan asuransi yang menawarkan berbagai macam produk perlindungan kepada masyarakat. Tapi sayangnya, tidak semua memberikan perlindungan yang maksimal. Salah satu perusahaan asuransi yang dipercayai banyak orang mampu menjamin risiko dengan baik dan profesional adalah Prudential. PRUlink term syariah merupakan salah satu produk andalah dari Prudential. Seperti yang diketahui, asuransi adalah upaya yang dilakukan oleh manusia untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya risiko-risiko yang tidak bisa dihindari seperti sakit dan meninggal. Saat seseorang sakit, bisa dibayangkan betapa besarnya biaya perawatan rumah sakit yang harus dikeluarkan. Apalagi dengan meningkatnya laju inflasi di tanah air, jadi jangan heran jika biaya perawatan di rumah sakit ini sangatlah mahal.

PRUlink term Syariah sebagai Solusi Jaminan Kesehatan

Untuk mengantisipasi tingginya biaya rumah sakit, asuransi adalah pilihan terbaik. Mengapa? Melalui asuransi, semua perawatan dan biaya rumah sakit akan ditanggung oleh pihak perusahaan asuransi. Dalam hal ini, Anda sebagai tertanggung atau yang menandatangani polis hanya perlu membayar premi yang tidak seberapa tiap bulannya. Yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana jika sampai tanggal berakhirnya waktu asuransi tertanggung masih dalam keadaan sehat? Tidak perlu khawatir karena uang premi yang dibayarkan selama ini akan dikembalikan dalam bentuk dana tunai. Akan menjadi keuntungan lebih jika Anda memilih produk asuransi yang sekaligus dengan investasi atau tabungan. Dalam dunia asuransi, Anda pasti pernah mendengar istilah polis asuransi. Polis asuransi adalah pembayaran ganti rugi terhadap tertanggung atau nasabah saat mengalami suatu kerugian berdasarkan kesepakatan bersama antara nasabah dengan pihak penyedia asuransi. PRUlink term syariah sebagai salah satu produk yang disediakan Prudential memang sangat menarik perhatian masyarakat.

asuransi tambahan prulink term syariah dari prudential indonesia » Mengenal Produk Asuransi PRUlink Term Syariah dari Prudential

Hal ini dikarenakan PRUlink term syariah adalah produk asuransi yang dapat memberikan manfaat pertambahan berupa nominal uang untuk pertanggungan dasar dengan jumlah sebesar nominal yang tersedia dalam PRUlink term apabila nasabah atau peserta asuransi belum meninggal serrta masih dalam usia pertanggungan yang sudah ditentukan PRUlink term. Misalnya saja, Eno sudah mendaftarkan diri untuk mengikuti asuransi yang disediakan Prudential. Kemudian ia mempunyai PRUlink term dengan jumlah 70 juta. Sementara usia pertanggungan dari PRUlink term adalah 65 tahun. Lalu Uang pertanggungan dasar sejumlah 100 juta. Kemudian diketahui bahwa Pak Eno meninggal saat usianya mencapai 69 tahun. Dengan begitu, pak Eno akan memperoleh dana sebesar 70 juta dari tambahan uang dana pertanggungan dasar. Jika diakumulasi, total ahli waris dari Pak Eno akan memperoleh 100 juta sebagai dana pertanggunan dasar lalu ditambah dengan uang sebesar 70 juta sebagai dana nominal PRUlink term. Jika Pak Eno memiliki investasi, maka akan mendapatkan tambahan nilai tunai yang didapat dari investasi.

Bagi Anda yang hendak daftar PRUlink term syariah dari Prudential ini, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Salah satunya adalah tertanggung harus berumur 16 tahun sampai dengan 70 tahun pada ulang tahun berikutnya. Selain itu, Anda juga harus memahami hal-hal apa saja yang menyebabkan PRIlink term tidak bisa dibayarkan.

Pertama adalah tertanggung melakukan tindak kejahatan, pelanggaran hukum, pelanggaran peraturan perundang-undangan dan percobaan tindak kejahatan. Kedua, tertanggung atau nasabah yang mendaftar melakukan percobaan bunuh diri, pencederaan diri dan tindakan bunuh diri oleh tertanggung yang dialami 12 bulan sejak status polis terakhir dipulihkan atau polis berlaku. Ketiga, tertanggung melakukan percobaan tindak kejahatan atau tindak kejahatan yang berkepentingan dengan Polis. Terakhir, adalah tertanggung yang dijatuhi hukuman mati sesuai dengan putusan badan peradilan. Demikianlah ulasan tentang PRUlink term syariah, semoga bermanfaat.