Mengenal PRUprotector Plan Lebih Dalam

PRUprotector plan merupakan salah satu produk asuransi jiwa dari Prudential yang masuk dalam kategori jangka panjang. Produk asuransi ini dirancang secara khusus untuk menjamin  semua keluarga di dunia termasuk Indonesia atas kondisi atau risiko yang tidak diinginkan yang mungkin saja terjadi dalam kehidupan. Asuransi Prudential yang satu ini sebenarnya adalah kombinasi antara investasi dengan proteksi jiwa. Produk asuransi ini  menyediakan sejumlah dana segar bagi Anda dan Keluarga jika suatu saat memerlukannya, sementara dana investasi yang ditanamkan akan tetap berjalan. Dengan adanya produk asuransi ini, Anda dan keluarga akan terlindungi dari segi finansial secara pasti. Asuransi ini memungkinkan nilai tabungan Anda selalu bertambah dari waktu ke waktu selama keikutsertaan Anda. Dan yang paling menarik dari asuransi ini adalah Anda hanya perlu mengeluarkan dana premi untuk 10 tahun. Padahal perlindungan asuransi akan tetap dan terus berjalan sampai dengan 10 tahun berikutnya. Jadi total perlindungan yang akan Anda peroleh adalah 20 tahun lamanya.

produk prudential pruprotector plan » Mengenal PRUprotector Plan Lebih Dalam

Manfaat PRUprotector Plan

Asuransi PRUprotector plan dari Prudential memang sangat menarik bagi masyarakat yang ingin mendapatkan perlindungan jiwa sekaligus menabung pada tempat yang sama. Karena seperti yang diketahui, menabung di bank tidak akan memberikan perlindungan apapun kepada Anda selaku nasabahnya. Oleh karena itu, asuransi Prudential ini bisa dijadikan sebagai solusi terbaik agar Anda bisa mengantisipasi risiko yang mungkin saja terjadi di masa yang akan datang. Pengembangan dana bisa diperoleh dari adanya bentuk bunga tabungan. Besaran bunganya sendiri tergantung dari kondisi pasar karena mengikuti tingkatan suku bunga dunia yang berlaku.

PRUprotector plan masuk dalam produk asuransi tradisional sehingga sangat pas untuk Anda yang tidak ingin melakukan spekulasi menggunakan hasil investasi melalui unit link. Keuntungan memakai produk asuransi dari Prudential ini, nasabah akan mendapatkan bonus sampai dengan 2 X 70% premi di tahun pertama jika setelah masa pembayaran premi selesai, tidak ada klaim apapun dari nasabah. Tak berhenti sampai disitu, nasabah yang memilih produk asuransi ini juga bisa menambahkan manfaat asuransi lain atau riders mulai dari asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan, proteksi pembayaran premi atau proteksi penyakit kritis. Asuransi tambahan ini sifatnya cashless dan hanya bisa berlaku untuk waktu 10 tahun saja.

Untuk Anda yang sudah berkeluarga, maka bisa mengikutsertakan anak-anak dan pasangan tercinta dalam asuransi kesehatan yang menjadi salah satu tambahan PRUprotector plan. Dalam pengikutsertaannya, Anda tidak perlu lagi membuka polis khusus untuk mereka. Selain itu, tersedia pula dana darurat yang bisa dipakai untuk pinjaman. Dalam realitanya, ada banyak sekali manfaat dari asuransi Prudential yang satu ini. Salah satunya adalah diberikannya uang pertanggungan sekaligus akumulasi dana simpanan secara sekaligus. Manfaat lainnya adalah jika santunan meninggal dunia karena kecelakaan, maka dana yang akan diberikan adalah 2 kali dari jumlah pertanggungan. Dengan begitu, total manfaat asuransi yang akan didapatkan adalah 3 kali uang pertanggungan.

Apabila kecelakaan terjadi saat bepergian memakai kendaraan umum sepanjang perjalanan yang dilalui, kebakaran gedung, atau berada dalam elevator maka besaran uang pertanggungan yang diberikan adalah 4 kali jumlah pertanggungan. Pada asuransi ini, santunan juga akan diberikan jika tertanggung mengalami cacat tetap atau cacat total. Jika dilihat dan diperhatikan secara seksama, ada banyak sekali bukan keunggulan dari PRUprotector plan? Jadi, tertarik mendaftarkan diri dan keluarga di Prudential?