Menyimak Apa Itu PRUcrisis Cover Plus dan Hal-Hal Lain yang Terkait

Pada umumnya, ada banyak hal penting yang harus dipertimbangkan saat Anda ingin membeli sebuah asuransi seperti asuransi jiwa, kesehatan, atau lainnya. Mengapa? Hal ini karena dalam penggunaan asuransi Anda akan diwajibkan untuk membayarkan premi atau iuran yang mana nantinya tidak semua kondisi dapat memenuhi kriteria pengajuan klaim. Walau begitu, layanan dari pihak asuransi Prudential seperti PRUcrisis cover plus juga dapat diklaim oleh pemegang polis atau orang tertanggung apabila memenuhi syarat yang ditentukan pengelola.

produk prudential prucrisis cover plus » Menyimak Apa Itu PRUcrisis Cover Plus dan Hal-Hal Lain yang Terkait

PRUcrisis Cover Plus

Selain PRUcrisis cover plus, sebenarnya ada banyak pilihan layanan cover tambahan yang disediakan oleh pihak Prudential. Beberapa jenis lainnya yang dimaksud adalah PRUhospital & surgical cover plus, PRUearly stage crisis cover plus (ESCC plus), PRUcrisis cover benefit plus 61, PRUpersonal accident death plus, PRUpersonal accident death & disablement plus, dan sebagainya. Masing-masing layanan tambahan tersebut memiliki ketentuan dan syarat yang belum tentu sama. Oleh karena itu, Anda harus menyimak info mengenai hal tersebut terlebih dahulu sebelum memutuskan lebih jauh.

PRUcrisis cover plus sendiri merupakan manfaat tambahan yang bisa didapatkan oleh pihak atau individu tertanggung dari PT Prudential Indonesia sebagai pengelola asuransi. Secara spesifik, manfaat yang bisa didapatkan oleh tertanggung adalah berupa uang pertanggungan. Nominal uang pertanggungan dalam bentuk rupiah tersebut diberikan oleh pihak pengelola dengan persyaratan khusus. Persyaratan tersebut adalah apabila tertanggung utama menderita salah satu penyakit yang tercantum dalam daftar 34 kondisi kritis. Istilah menderita dalam hal ini ditentukan setelah tertanggung utama memenuhi kriteria pertanggungan kondisi kritis yang dicantumkan lebih jauh pada polis. Selain itu, perlu Anda ketahui pula bahwa pemberian uang dari manfaat ini tidak akan mengurangi nominal uang pertanggungan dasar.

Seperti produk asuransi lainnya, layanan asuransi crisis cover plus ini juga memiliki batasan usia yang harus dipatuhi oleh mereka yang mengajukan agar mendapatkan manfaat dari cover plus ini. Batasan usia agar klaim bisa disetujui oleh pihak Prudential sebagai pengelola adalah pilihan masa usia yang disetujui pada saat pembuatan polis. Usia yang dimaksud mulai dari 50 hingga 85 tahun yang masing-masing rentangnya adalah 5 tahun.

Selain hal-hal di atas, saat mempertimbangkan PRUcrisis cover plus, Anda juga perlu mengetahui beberapa catatan penting. Pertama, agar dapat mengetahui lebih jauh mengenai informasi manfaat tambahan ini, Anda harus menyimak informasi mendetailnya di polis yang diterbitkan oleh pihak Prudential. Selain itu, apabila terjadi perbedaan informasi atau lainnya, Anda perlu menanyakannya pada pihak marketing Prudential berlisensi terkait keakuratan dari perubahan yang dilakukan. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan informasi yang benar dan tepat. Beberapa orang terkadang sulit memahami bagaimana cara kerja dari suatu layanan atau produk asuransi. Terkait masalah ini, Anda bisa menyimak informasi ilustrasi dari produk polis tersebut atau bertanya jawab dengan pihak Prudential, khususnya marketer atau pemasar yang dalam kerjanya mendapatkan pengawasan dari Otoritas Jasa Keuangan.

Jadi bisa disimpulkan bahwa sesuai namanya, PRUcrisis cover plus merupakan layanan tambahan untuk individu tertanggung yang mengalami kondisi kritis seperti kanker stadium akhir, stroke, trauma serius pada kepala, penyakit kronik, dan sebagainya. Demikian informasi mengenai layanan tambahan dari asuransi Prudential yang bisa disampaikan untuk Anda. Sudahkah Anda mengecek kembali asuransi yang tengah digunakan? Apakah Anda sudah mengajukan diri untuk bisa mendapatkan manfaat dari layanan tambahan ini?