Pahami Asuransi Prudential PRUpersonal Accident Death Plus dan Keuntungannya

Pahami Asuransi Prudential PRUpersonal Accident Death Plus dan Keuntungannya – Prudential mengeluarkan salah satu produk terbaru yang diberi nama PRUpersonal accident death plus. Ini adalah asuransi tambahan yang merupakan bagian dari PRUlink assurance account. Apakah manfaat dari asuransi tersebut dan apa saja persyaratannya? Untuk mengetahui lebih lanjut, Anda dapat membaca bagian dibawah ini.

Tentang PRUpersonal Accident Death Plus

Kecelakaan merupakan risiko yang tidak dapat dihindari meskipun kita telah berhati-hati. Dalam perjalanan pulang kantor, Anda memiliki risiko untuk mendapat kecelakaan bahkan hingga mengakibatkan meninggal dunia. Hal kecil seperti tangga atau lantai memiliki potensi untuk menimbulkan kecelakaan. Sebuah laporan menunjukkan bahwa kecelakaan lalu lintas menjadi penyebab teratas dari tingkat mortalitas dan morbiditas. Oleh karena itu, asuransi sangat diperlukan untuk mengurangi risiko finansial yang muncul, terutama jika korban adalah pencari nafkah utama dalam keluarga.

PRUpersonal accident death plus memberikan manfaat dan perlindungan bagi pemegang polis yang mengalami luka, cedera, dan kematian akibat kecelakaan. Luka dan cedera yang dimaksud adalah luka bakar, patah tulang, dan sebagainya yang muncul akibat dari kecelakaan. Manfaat yang diterima mencakup biaya rawat jalan dan uang pertanggungan. Yang menarik dari asuransi ini adalah uang yang diterima adalah seratus persen dari jumlah polis yang dibayar oleh peserta. Nilai plus pada PRUpersonal accident death merupakan nilai tambah yang sangat bermanfaat.

manfaat asuransi prudential prupersonal accident death plus » Pahami Asuransi Prudential PRUpersonal Accident Death Plus dan Keuntungannya

PRUpersonal accident death plus memberikan uang pertanggungan jika pemegang polis meninggal dunia karena beberapa hal. Yang pertama adalah pengguna sarana transportasi darat, penumpang pada penerbangan komersial yang berlisensi, dan kebakaran. Untuk kebakaran, tempat kejadian yang ditanggung oleh Prudential adalah gedung theater, bioskop, hotel, dan bangunan lainnya. Selain itu, asuransi ini juga memberikan uang untuk korban yang mengalami kecelakaan pada elevator, kecuali elevator konstruksi dan pertambangan.

Apakah syarat untuk menjadi bagian dari PRUpersonal accident death plus? Peserta adalah pemegang asuransi dari Prudential yang berusia mulai dari 1 hari hingga 65 tahun. Orang tua dapat mengikutsertakan anaknya menjadi bagian dari asuransi ini untuk mengurangi beban finansial di masa depan. Peserta harus mengisi formulir dengan tepat dan benar karena akan menentukan besaran polis yang harus dibayar. Jumlah polis dipertimbangkan dari jenis pekerjaan sehingga akan berbeda antara satu dengan lainnya. Asuransi tersedia dalam dua mata uang yaitu rupiah dan dolar. Besarnya uang pertanggungan adalah 25 juta rupiah atau 3.125 dolar.

Dari syarat yang telah dijelaskan diatas, asuransi ini memiliki dua tujuan. Pertama, asuransi mengurangi risiko finansial ketika peserta mengalami kecelakaan. Biaya perawatan baik inap maupun jalan untuk sebuah kecelakaan memiliki besaran yang tidak sedikit. Anda mengalami musibah yang menyebabkan disabilitas atau cacat. Hal tersebut masih diperparah dengan biaya rumah sakit yang besar. Inilah manfaat asuransi yang utama. Tujuan kedua adalah mengurangi dampak finansial karena meninggal dunia akibat kecelakaan. Asuransi membantu biaya yang ditimbulkan akibat kecelakaan tersebut sehingga ahli waris tidak perlu mengeluarkan uang yang sangat besar. Sebaliknya, uang pertanggungjawaban siap dimanfaatkan untuk mengurangi risiko finansial.

Asuransi berlaku hingga batas tertentu dan peserta dapat memilih beberapa opsi yaitu antara 55 hingga 70 tahun. Jika memilih 55 tahun, asuransi masih memiliki kemungkinan untuk diperpanjang hingga 70 tahun dengan pertambahan polis. Anda disarankan untuk mengikuti PRUpersonal accident death plus sejak dini karena polis lebih kecil dan kemungkinan pertanggungan lebih besar.