Pahami Keuntungan Asuransi Prudential PRUspouse Payor Syariah 33

Pahami Keuntungan Asuransi Prudential PRUspouse Payor Syariah 33 – Saat ini, ada banyak program asuransi yang bisa Anda pilih untuk melindungi Anda dan keluarga di masa depan jika terjadi hal buruk pada Anda atau salah satu anggota keluarga. Banyaknya pilihan ini tentu akan memberikan keuntungan tersendiri bagi Anda. PT Prudential Life Assurance yang merupakan salah satu perusahaan asuransi terbesar dan terpercaya di Indonesia juga menawarkan banyak program menarik untuk nasabahnya. Salah satunya adalah program PRUspouse Payor Syariah 33. Program ini hampir sama dengan program PRUspouse Payor 33, keuntungan yang ditawarkan juga hampir sama. Namun, sudah pasti program ini memiliki perbedaan jika dibandingkan dengan program PRUspouse Payor 33. Lantas apa saja persamaan program ini dengan PRUspouse Payor 33 dan apa pula perbedaannya? Berikut sedikit ulasannya.

33 Kondisi Mendapatkan Keuntungan Asuransi PRUspouse Syariah 33

Sesuai dengan namanya, PRUspouse Payor Syariah 33 ini adalah investasi berupa asuransi yang berbasis syariah. Program ini juga sudah mendapatkan ijin dan sudah sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh Fatwa Dewan Syariah Nasional – Majelis Ulama Indonesia (MUI). Jadi Anda sudah perlu ragu lagi tentang apakah asuransi ini diperbolehkan atau tidak. Jika mengikuti program ini Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan, sama seperti program PRUspouse Payor 33, program ini akan mengcover pembayaran premi Anda ketika Anda didiagnosa menderita satu dari 33 kondisi kritis yang disyaratkan.

asuransi prudential syariah prudential pruspouse payor syariah 33 » Pahami Keuntungan Asuransi Prudential PRUspouse Payor Syariah 33

33 kondisi kritis yang dimakasudkan dalam persyaratan PRUspouse Payor Syariah 33 ini meliputi penyakit berbahaya atau kondisi kritis lainnya. Beberapa kondisi kritis itu diantaranya yang pertama adalah kanker. Tumor ganas yang muncul dengan ditandai pertumbuhan sel-sel yang tidak dapat dikendalikan dan menyebar secara ganas ke jaringan dan sel tubuh yang lain. Dalam kondisi ini yang termasuk dalam kondisi kritis pada program asuransi ini adalah Leukimia atau kanker sel darah putih juga kanker getah bening, yang mana kedua kanker tersebut diindikasikan pertumbuhan sel kanker yang menyerang tidak dapat dikendalikan secara medis.

Kondisi kedua yang menyebabkan tertanggung bisa mendapatkan keuntungan dari PRUspouse Payor Syariah 33 adalah apabila tertanggung adalah penerima donor organ dari orang lain. Donor ini bisa berupa donor jantung, paru-paru, pankreas, hati maupun tulang sumsum. Syaratnya adalah bahwa tertanggung telah melaksanakan operasi atau prosedur transplantasi tersebut atau paling tidak tertanggung sudah masuk dalam daftar penerima donor tersebut yang mana berada dalam wilayah hukum Indonesia. Ada pula kondisi lain yang menyebabkan tertanggung bisa mendapatkan manfaat dari program asuransi ini, diantaranya adalah tertanggung menderita penyakit stroke, Alzheimer, mengalami gagal ginjal, mengalami luka bakar akibat kecelakaan, mendapatkan perawatan operasi katup jantung, tertanggung dalam keadaan koma karena sebuah kecelakaan, bahkan kebisuan dan ketulian sekalipun.

Ketika tertanggung mengalami 33 kondisi kritis seperti yang disebutkan di atas, maka tertanggung berhak mendapatkan keuntungan dari program asuransi syariah ini. Keuntungan tersebut adalah dengan menerima penerusan pembayaran. Maksudnya adalah bahwa pihak PT Prudential Life Assurance akan melanjutkan pembayaran Kontribusi Berkala serta Kontribusi Top-Up Berkala. Pelanjutan pembayaran ini akan dilakukan oleh pihak Prudential sebagai penyedia layanan asuransi hingga masa pertanggungan yan dipilih oleh tertanggung berakhir. Syarat lainnya agar tertanggung mendapatkan keuntungan dari PRUspouse Payor Syariah 33 ini adalah tertanggung dan tertanggung tambahan, yaitu suami atau istri tertanggung masih berusia diantara 20-65 tahun. Yang mana pertanggungan ini akan diberikan hingga usia tertanggung mencapai usia pilihan tertanggung, 55/65/70 tahun.