PRUcrisis Cover untuk Penanganan Masa Kritis Terbaik

Setiap orang tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi pada dirinya beberapa waktu ke depan. Bisa jadi seseorang yang tadinya sehat-sehat saja, 15 menit kemudian mengalami kecelakaan yang membuatnya kritis. Untuk mengantisipasinya, memanfaatkan produk PRUcrisis cover  dari Prudential bisa dijadikan sebagai solusi terbaik. Seperti yang diketahui Prudential adalah perusahaan asuransi yang selalu memberikan jaminan terbaik kepada para nasabahnya. Produk utama yang banyak dibeli masyarakat adalah asuransi perlindungan jiwa. Pasalnya perlindungan diri sangat penting untuk meminimalisir risiko-risiko yang mungkin terjadi di masa depan.

produk prudential prucrisis cover » PRUcrisis Cover untuk Penanganan Masa Kritis Terbaik

Hadapi Risiko dengan PRUcrisis cover

Risiko yang tidak bisa terlepas dari manusia adalah sakit dan meninggal. Jika meninggal, maka orang yang ditinggalkanlah yang akan menanggung risiko. Terutama jika orang yang meninggal tersebut adalah seorang kepala rumah tangga atau tulang punggung yang mencari uang di keluarganya. Oleh karena itu, asuransi jiwa sangat penting agar risiko tersebut bisa diambil alihkan oleh pihak asuransi dalam menyuplai dana kebutuhan sesuai dengan perjanjian yang disepakati bersama.

Jika tertanggung mengalami sakit karena kecelakaan atau penyakit tertentu, maka risiko yang ditanggung tentunya akan semakin besar mulai dari biaya perawatan, ICU, obat dan lain sebagainya. Selama yang ditanggung sakit, lantas bagaimana dengan biaya kehidupan sehari-hari? Haruskah uang makan dialihkan untuk biaya pengobatan? Jawabannya tentu tidak. Lalu, bagaimana solusinya? Jawaban yang paling tepat adalah membeli PRUcrisis cover. Dengan adanya asuransi perlindungan jiwa ini, semua biaya perawatan tertanggung akan dibayarkan oleh perusahaan asuransi sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Ketentuan ini tentunya sudah diketahui oleh kedua belah pihak sehingga tidak akan ada yang merasa dirugikan. Menggunakan asuransi ini, Anda juga tidak perlu mengorbankan uang sehari-hari atau tabungan di bank untuk membayar rumah sakit. Jadi, Anda dan keluarga akan merasa ringan dan tidak terbebankan biaya apapun.

PRUcrisis cover yang ditawarkan Prudential tersedia dalam beberapa jenis yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Salah satunya adalah asuransi PRUcrisis cover benefit plus 61 dimana asuransi ini akan memberikan memberikan manfaat berupa uang pertanggungan jika tertanggung memiliki salah satu jenis penyakit dari 60 penyakit kritis tahap akhir yang memenuhi kriteria dalam tabel pertanggungan terkait dengan kondisi kritis di Polis, penatalaksanaan invasif, Angioplasty dan lainnya. Bagi Anda yang ingin mendapatkan asuransi tambahan berupa PRUcrisis cover benefit plus 61 maka tertanggung harus berumur antara 6 tahun sampai dengan 65 tahun. Pertanggungan akan diberikan kepada tertanggung saat mencapai usia 85, 80, 75, 70, 65, 60 atau 55, berdasarkan pilihan Pemegang Polis.

Ada banyak sekali manfaat mendapatkan asuransi tambahan PRUcrisis cover  dari Prudential ini. Manfaat yang pertama adalah adanya perlindungan Meninggal Dunia dengan uang pertanggungan sebesar 100% tanpa dikenakan dana Masa Bertahan Hidup jika tertanggung meninggal dunia tapi tidak mengajukan klaim terkait dengan penyakit kritis sebelumnya.

Manfaat selanjutnya, uang pertanggungan penatalaksanaan invasif, Angioplasty dan lainnya hanya untuk penderita dengan penyakit Pembuluh Darah Jantung. Uang pertanggungan akan diberikan sebesar 10% dari Uang Pertanggungan maksimum Rp 200 juta tanpa mengurangi besarnya Uang Pertanggungan yang akan diperoleh dari manfaat tambahan PRUcrisis cover benefit plus 61. Sama seperti produk asuransi lainnya, produk ini didukung dengan ketentuan dan persyaratan yang berlaku. Sehingga sebagai pembeli, Anda wajib untuk membaca sekaligus memahami semua hal yang berkaitan dengan PRUcrisis cover.