PRUcrisis Income Syariah Sebagai Perlindungan bagi Anda

Asuransi merupakan salah satu cara masyarakat untuk menjamin dirinya sendiri atau orang lain agar risiko yang mungkin saja terjadi dalam kehidupan bisa diantisipasi dengan baik. Karena seperti yang diketahui, dalam kehidupan setiap manusia akan selalu dibayang-bayangi oleh risiko baik risiko kematian, risiko sakit dan risiko lainnya. PRUcrisis income syariah bisa dijadikan sebagai salah satu cara untuk Anda menghadapi risiko tersebut dengan baik. Risiko kematian tentunya tidak akan berdampak pada orang yang meninggal. Tapi dampak yang akan sangat dirasakan ada pada keluarga yang ditinggalkan. Terutama jika yang meninggal adalah seorang tulang punggung di keluarga. Selain rasa sedih, keluarga yang ditinggalkan tanpa tabungan atau warisan tertentu tentu akan kebingungan untuk melanjutkan hidup. Padahal selama ini mereka biasa mendapatkan tunjangan finansial. Solusi yang paling tepat adalah memanfaatkan asuransi agar keluarga mendapatkan tunjangan atau santunan dari pihak asuransi untuk melanjutkan hidup meskipun ditinggalkan sang pencari nafkah.

produk prudential prucrisis income syariah » PRUcrisis Income Syariah Sebagai Perlindungan bagi Anda

Mengenal PRUcrisis income syariah Lebih Dalam

PRUcrisis income syariah adalah salah satu produk asuransi yang disediakan oleh Prudential. Produk asuransi ini akan memberikan uang pertanggungan sesuai dengan besar uang pertanggungan hingga berakhirnya masa pertanggungan sesuai dengan perjanjian yang disepakati. Tertanggung akan menerima tunjangan jika mengalami salah satu kondisi atau penyakit dari 33 kondisi kritis yang sudah ditentukan. Manfaat menggunakan asuransi ini adalah apabila Anda didiagnosa oleh dokter mengalami kondisi kritis, maka Anda berhak untuk pendapatan dana tahunan dengan jumlah sesuai dengan uang pertanggungan dari produk PRUcrisis income. Sementara itu, masa pertanggungan yang bisa dipilih oleh nasabah bervariasi hingga ulang tahun yang ke  65, 70, 75, 55, 85 atau 80.

Seseorang tertanggung akan mendapatkan dana santunan PRUcrisis income syariah jika memenuhi kriteria kritis berdasarkan tabel pertanggungan pada polis terkait dengan kondisi kritis. Apabila dibahas lebih dalam, Asuransi Syariah pada dasarnya adalah adalah asuransi yang dalam menjalankannya menganut prinsip-prinsip syariah. Dimana di dalamnya, murni usaha untuk saling tolong menolong antas sesama manusia dengan cara investasi berbentuk dana kebijakan atau Taarru dan aset yang kemudian akan memberikan pola pengembalian agar bisa dimanfaatkan untuk menghadapi resiko tertentu. Semua kegiatan tersebut diawali dengan sebuah perikatan atau akad yang sesuai dengan prinsip Syariah.

Dalam islam diketahui bahwa setiap muslim harus mempergunakan lima hal dengan baik sebelum hadirnya lima perkara yakni muda sebelum tua, kaya sebelum miskin, sehat sebelum sakit, lapang sebelum sempit dan hidup sebelum mati. Dari hal ini, bisa disimpulkan bahwa selagi manusia tersebut masih sehat, kuat, kaya, muda, kaya, mapan dan hidup maka sudah sepatutnya untuk berbuat kebaikan dan mempersiapkan diri atas segala risiko yang bisa saja terjadi dalam kehidupan. Karena dalam hidup ini, tidak ada orang yang selalu sehat dan tidak pernah sakit. Maka dari itulah Prudential menawarkan PRUcrisis income syariah sebagai salah satu upaya untuk menghadapi semua risiko dalam kehidupan. Setidaknya, Anda memiliki bekal jika suatu saat tiba-tiba sakit keras dan dalam kondisi yang kritis.

Sebenarnya, PRUcrisis income syariah adalah salah satu asuransi tambahan yang akan Anda peroleh jika mendaftarkan diri pada PRUlink Syariah. Selain itu, masih banyak asuransi tambahan yang bisa Anda dapatkan dengan memilih produk asuransi ini. Beberapa diantaranya adalah PRUcrisis cover syariah 34, PRUcrisis cover benefit syariah 34, dan lain sebagainya.