PRUDENTIAL INDONESIA BAYAR KLAIM RP 1,3 TRILIUN PADA SEMESTER I-2014

PRUDENTIAL INDONESIA BAYAR KLAIM RP 1,3 TRILIUN PADA SEMESTER I-2014 – PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) mencatat bahwa pada semester I-2014 total klaim yang dibayar perusahaan berada di luar jumlah penarikan polis, penutupan polis, atau polis telah berakhir (withdrawal, surrender, maturity), sebesar Rp 1,3 triliun atau meningkat 23% dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya.

“Sementara, total klaim yang dibayarkan perusahaan apabila termasuk nilai penarikan polis, penutupan polis, atau polis yang telah berakhir, maka jumlahnya menurun sekitar 2,9% menjadi Rp 4,6 triliun”, ujar Corporate Marketing and Communications Director PT Prudential Indonesia Nini Sumohandoyo di Jakarta, Kamis (4/9/2014).

Kondisi pasar yang menantang dan fokus masyarakat pada pemilu di kuartal pertama tahun ini tidak membuat para nasabah Prudential menahan kebutuhannya untuk meneruskan perlindungan jangka panjang mereka. Pemahaman nasabah akan manfaat dan pentingnya perlindungan jangka panjang juga dibuktikan dengan meningkatnya total premi lanjutan yang naik 27,2% dibanding tahun sebelumnya mencapai Rp 7,6 triliun.

Pertumbuhan ini mendorong total pendapatan premi tumbuh 6,4% dibandingkan periode yang sama pada 2013 mencapai Rp 12,6 triliun, meskipun total pendapatan premi bisnis baru turun 14,7% menjadi Rp 5 triliun. Pertumbuhan ini menunjukkan konsistennya kepercayaan para nasabah terhadap produk dan jasa Prudential.

PRUDENTIAL INDONESIA BAYAR KLAIM RP 13 TRILIUN » PRUDENTIAL INDONESIA BAYAR KLAIM RP 1,3 TRILIUN PADA SEMESTER I-2014

Di semester pertama tahun ini Prudential Indonesia kembali menunjukkan komitmennya untuk meningkatkan investasi pada layanan nasabah. Perusahaan meluncurkan PRUpartner, yaitu alat bantu mobile terpadu bagi tenaga pemasar untuk membantu nasabah dan calon nasabah merencanakan masa depan keuangan mereka.

PRUpartner menyediakan informasi yang penting tentang polis mereka dan membantu para nasabah mengetahui manfaat polis mereka. Fitur-fitur PRUpartner dapat membantu para tenaga pemasar Prudential memberikan informasi yang berguna bagi para nasabah dan calon nasabah mengenai berbagai macam produk dan jasa Prudential serta membantu mereka melakukan simulasi menghitung kebutuhan perencanaan keuangan jangka panjang. (Wartaekonomi.co.id)

Demikianlah artikel tentang PRUDENTIAL INDONESIA BAYAR KLAIM RP 1,3 TRILIUN PADA SEMESTER I-2014, semoga bermanfaat. Jadi jangan pernah memikirkan bahwa jika Anda menabung di Prudential, klain Anda takkan dibayar.