PRUjuvenile Crisis Cover Syariah untuk Anak

PRUjuvenile Crisis Cover Syariah untuk Anak – Perkembangan produk asuransi kini semakin beragam jumlahnya. Perkembangan ini terjadi pada berbagai perusahaan asuransi ternama, tidak terkecuali Prudential. Salah satu produk terbaru yang dirilis oleh Prudential adalah PRUjuvenile Crisis Cover Syariah. Dari nama produk ini, Anda mungkin sudah dapat menduga bahwa yang akan menjadi subjek perlindungan dari asuransi tersebut adalah anak. Produk terbaru ini merupakan respon dari banyaknya produk asuransi yang semakin beragam bentuknya. Khusus untuk produk yang satu ini, perlindungan asuransi diberikan kepada anak yang berusia satu sampai dua tahun. Karena tidak banyak produk asuransi yang menawarkan perlindungan serupa, tentunya produk ini akan membantu orang tua yang ingin melindungi buah hatinya sejak dini. Apa sajakah keunggulan dari produk asuransi ini? Berikut ini adalah penjelasannya.

Keunggulan dari PRUjuvenile Crisis Cover Syariah

Seperti yang telah kita ketahui bersama, kesehatan adalah hal yang paling berharga. Hal ini tidak hanya berlaku pada manusia yang sudah dewasa, melainkan juga pada anak-anak. Usia satu atau dua tahun pada anak merupakan masa yang kritis. Pada periode ini, sistem kekebalan tubuh masih belum terbentuk dengan sempurna. Oleh karena itu, tubuh anak pada usia tersebut masih rentan terhadap berbagai penyakit. Beberapa penyakit ringan mungkin masih dapat disembuhkan dengan mudah. Akan tetapi, apabila anak sampai terkena penyakit yang berbahaya, maka hal ini mungkin akan berakibat fatal. Karena Prudential memahami betul masalah ini, maka perusahaan asuransi ini mempersembahkan produk terbaru yang bernama PRUjuvenile Crisis Cover Syariah.

asuransi prudential prujuvenile crisis cover syariah 3 » PRUjuvenile Crisis Cover Syariah untuk Anak

Karena tubuh yang rentan, maka anak berusia satu hingga dua tahun dapat dengan mudah terjangkit oleh beberapa penyakit berbahaya. Apabila hal ini sampai terjadi, maka orang tua akan memiliki beban finansial yang cukup banyak. Tergantung pada jenis penyakit yang diderita oleh anaknya, biaya yang harus dibayar oleh orang tua untuk mendapatkan perhatian medis yang cukup akan sedikit bervariasi. Perawatan untuk beberapa jenis penyakit yang berbahaya memerlukan penanganan yang serius. Oleh karena itu, sangatlah tidak mengejutkan apabila hal ini memerlukan biaya yang sangat banyak. PRUjuvenile Crisis Cover Syariah merupakan produk terbaru dari Prudential yang bertujuan untuk meringankan beban orang tua yang mengalami masalah ini.

Terdapat beberapa penyakit kritis yang mungkin diderita oleh seorang anak. Secara umum, PRUjuvenile Crisis Cover Syariah melindungi tidak kurang dari 32 jenis penyakit berbeda. Meskipun penyakit tersebut memiliki penyebab dan perhatian medis yang berbeda, penyakit tersebut memiliki satu kesamaan, yaitu penyakit tersebut dapat menimbulkan akibat yang fatal terhadap kesehatan anak Anda. Tidak hanya itu saja, perhatian medis yang cukup akan sangat diperlukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Dengan perlindungan terhadap berbagai penyakit berbahaya, orang tua tidak perlu khawatir lagi terhadap kesehatan anaknya.

Kelebihan utama yang ditawarkan oleh produk terbaru ini adalah perlindungan kepada anak hingga usianya mencapai 18 tahun. Jangka waktu 18 tahun merupakan periode waktu yang lama. Terdapat banyak hal yang dapat terjadi pada buah hati Anda. Dari total 32 jenis penyakit yang dilindungi oleh produk ini, beberapa diantaranya bisa terjadi ketika anak lebih tua. Daftar penyakit tersebut cukup bervariasi, mulai dari penyakit kanker hingga komplikasi berat. Selain itu, produk asuransi ini juga menawarkan fitur yang membuat uang pertanggungan produk asuransi dasar Anda sepenuhnya tidak terganggu oleh uang pertanggungan untuk PRUjuvenile Crisis Cover Syariah.