PRUjuvenile Crisis Cover untuk Proteksi Kesehatan Anak

PRUjuvenile Crisis Cover untuk Proteksi Kesehatan Anak – Asuransi merupakan usaha untuk mengurangi beban keuangan atau finansial terhadap suatu risiko yang terjadi di masa depan. Kebutuhan asuransi semakin meningkat seiring dengan perubahan zaman serta beragam resiko yang dihadapi manusia. PRUjuvenile crisis cover merupakan asuransi khusus yang diciptakan oleh Prudential untuk melindungi anak-anak dari berbagai penyakit kritis. Apa yang didapat dari asuransi ini? Mengapa anak-anak harus dilindungi kesehatannya? Berbagai macam pertanyaan akan dijawab pada bagian dibawah ini

Lebih Dekat dengan PRUjuvenile Crisis Cover

Asuransi untuk anak-anak memang bukan hal yang baru tetapi banyak yang menggunakan sistem orang dewasa ketika menerapkannya. Hal tersebut tidak cocok karena anak-anak memiliki perbedaan, terutama pada data mortalitas dan morbiditas. Kesehatan anak-anak harus mendapat perhatian khusus terutama jika berada di lingkungan dengan risiko yang tinggi. Perlu anda ketahui bahwa penyakit kritis memiliki karakteristik yang berbeda pada penderita. Anak-anak dapat terserang suatu penyakit kemudian sembuh dan tidak akan terjangkit lagi di kemudian hari. Penyakit tersebut bukan tergolong kritis. Sebaliknya, suatu penyakit yang memiliki kemungkinan untuk bertahan lama dan muncul kembali serta membutuhkan penanganan yang berkelanjutan merupakan ciri dari penyakit kritis.

PRUjuvenile crisis cover disediakan khusus untuk anak-anak dengan usia 30 hari hingga 15 tahun. Peserta memiliki peluang untuk memperpanjang produk ini hingga anak berusia 18 tahun. Keunggulan lain adalah jumlah penyakit yang masuk dalam cakupan asuransi sebanyak 32 penyakit. Sebelum produk ini dikeluarkan, Prudential telah mengadakan riset serta perhitungan matang terkait jumlah penyakit hingga tingkat kritis ketika menjangkit anak-anak.

produk asuransi prudential prujuvenile crisis cover » PRUjuvenile Crisis Cover untuk Proteksi Kesehatan Anak

Anak membutuhkan banyak penanganan kesehatan ketika masih bayi hingga menjelang masa remaja. Ketika usia sudah mencapai sepuluh tahun, penyakit akan jarang menyerangnya terutama saat mencapai remaja. Tentu saja, orang tua tidak mau mengambil resiko ketika terjangkit penyakit kritis dalam masa pertumbuhannya.

Benefit lain dari PRUjuvenile crisis cover adalah uang pertanggungjawaban diberikan secara menyeluruh. Prudential tidak melakukan pemotongan terhadap uang dari peserta. Maksimum pertanggungjawaban yang diterima adalah 2 miliar rupiah atau 250 ribu dollar per anak. Jumlah ini sudah cukup untuk mengurangi beban finansial orang tua ketika anak memiliki penyakit kritis yang membutuhkan penanganan berkelanjutan.

Penyakit kritis muncul karena berbagai hal. Kondisi lingkungan yang buruk serta polusi meningkatkan resiko terkena banyak penyakit. Sebagai contoh penyakit pernapasan dan kanker. Anak tidak akan segera sembuh jika sudah terkena kanker karena perawatannya berkelanjutan. Penyebab lain adalah pola makan yang tidak sehat seperti banyak makan junkfood atau berlemak. Makanan instan juga memicu berbagai penyakit bagi anak.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan terkait PRUjuvenile crisis cover yang harus diketahui oleh peserta dan calon peserta. Asuransi memiliki jangka waktu tertentu dan penyakit yang diderita sebelum masuk kepesertaan tidak akan dikategorikan sebagai penyakit kritis. Produk ini hanya mendukung penyakit yang muncul setelah anak masuk menjadi peserta asuransi. Beberapa penyakit bawaan yang muncul sejak lahir juga tidak termasuk dalam kategori ini.

Tujuan asuransi adalah mengurangi risiko finansial yang terjadi ketika anak terkena penyakit. Perlu diingat, resiko tidak dapat dihilangkan tetapi dapat dikelola. Asuransi merupakan hasil dari pengelolaan resiko yang bertujuan untuk mengurangi dampak yang terjadi di masa depan. PRUjuvenile crisis cover adalah pilihan cocok ketika membutuhkan asuransi untuk perlindungan anak dari berbagai penyakit yang seolah tidak pernah berhenti untuk berkembang.