PRUlink Fixed Pay Memudahkah Anda untuk Memenuhi Segala Kebutuhan

Di zaman yang serba modern ini, masyarakat dituntut untuk bisa mengelola keuangannya dengan baik. Cara terbaik yang bisa dipilih untuk mengelola keuangan dengan bijak adalah menggunakan PRUlink fixed pay. Produk asuransi dari Prudential ini sengaja di desain untuk masyarakat yang ingin memenuhi investasi sekaligus dengan kebutuhan perlindungan jiwa. Prudential memang dikenal sebagai perusahaan asuransi yang selalu memberikan paket yang berkualitas dan fleksibel untuk memenuhi semua kebutuhan dalam kehidupan Anda. Untuk pembayarannya, perusahaan ini menawarkan periode pembayaran yang bervariasi yakni 7, 10, lalu ada 15 dan 20 tahun untuk tertanggung bisa mendapatkan santunan yang dijamin sesuai dengan polis.

produk prudential prulink fixed pay » PRUlink Fixed Pay Memudahkah Anda untuk Memenuhi Segala Kebutuhan

PRUlink Fixed Pay, Pilihan Tepat untuk Berinvestasi

Prudential Indonesia adalah perusahaan asuransi yang selalu memberikan produk-produk terbaik dan juga unggulan di industrinya. Tahukah Anda bahwa Prudential merupakan salah satu perusahaan bidang asuransi yang terbilang sangat tua di dunia. Perusahaan yang kantor pusatnya ada di London, Inggris ini sangat terkenal hingga mendunia. Di pasar Indonesia, Prudential sudah ada sejak tahun 1999. Sejak kemunculannya, sudah banyak produk unit link yang ditawarkan dan dipakai oleh masyarakat tanah air. Hal ini dikarenakan produk asuransi Prudential selalu bisa memenuhi kebutuhan segala tahap kehidupan para nasabahnya mulai dari saat bekerja, menikah, memiliki anak hingga masa tua. Bahkan, adapula produk yang dikhususkan untuk pendidikan masa depan anak. Produk Asuransi Prudential pada dasarnya dibagi menjadi 3 komponen yakni Proteksi, asuransi terkait dengan investasi dan asuransi tambahan. PRUlink fixed pay adalah salah satu produk unit link yang terbilang baru.

Bagi Anda yang ingin berinvestasi sekaligus membutuhkan jaminan perlindungan jiwa, maka PRUlink fixed pay adalah pilihan yang tepat. Memanfaatkan layanan asuransi dari Prudential ini, Anda akan mendapatkan manfaat santunan risiko kematian yang dijaminkan oleh pihak Prudential, loyalty bonus yakni alokasi premi untuk para nasabah yang dapat melunasi pembayaran premi secara terus menerus sampai dengan periode 20 atau 15 tahun. Kesempatan untuk melakukan investasi dari 6 jenis investasi yang ada, bisa melakukan Fund Switching atau pengalihan dana investasi kapanpun dan dimanapun dan masih banyak yang lainnya.

Melihat banyaknya keunggulan yang dimiliki PRUlink fixed pay, maka wajar saja jika banyak masyarakat yang berminat dengan produk asuransi yang ditawarkan oleh Prudential ini. Untuk bisa memiliki asuransi ini, pemegang polis harus berusia minimal 21 tahun. Sementara usia tertanggung adalah 1 sampai dengan 60 tahun. Setiap orang yan hendak mendaftarkan dirinya di asuransi tentu akan menanyakan tentang biaya dan premi yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi yang bersangkutan. Prudential menetapkan besaran premi asuransi berdasarkan jenis kelamin, usia dan juga besaran uang pertanggungan yang dipilih oleh nasabah.

Ada banyak sekali pilihan dana investasi sekaligus asuransi yang ditawarkan oleh Prudential. Beberapa diantaranya adalah PRUlink Rupiah Cash Fund, PRUlink Rupiah Fixed Income Fund, PRUlink Rupiah Managed Fund plus, PRUlink Rupiah Equity Fund, dan masih banyak yang lainnya. Prudential begitu menarik dimata masyarakat karena tidak mengenakan biaya apapun terkait dengan switching atau pengalihan dana investasi di tahun Polis yang ternyata sama pada setiap 5 transaksi per tahun. Tapi untuk Switching selanjutnya, nasabah akan dikenakan biaya sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Penarikan dana di perusahaan asuransi Prudential untuk produk PRUlink fixed pay juga gratis alias free.