PRUmy child untuk Masa Depan Anak yang Lebih Terlindungi

Setiap orang tua pasti ingin yang terbaik untuk anak-anaknya. Mereka selalu berharap bahwa anak-anaknya bisa mendapatkan kehidupan yang layak di masa yang akan datang meskipun mungkin sudah tidak bersama dengan orang tuanya lagi. Oleh karena itulah banyak orang tua yang menginvestasikan uang mereka untuk mendaftarkan diri pada produk PRUmy child yang ditawarkan Prudential. Produk inovatif dari Prudential ini memang sangat disukai masyarakat karena manfaat dan keunggulannya.

produk prudential prumy child » PRUmy child untuk Masa Depan Anak yang Lebih Terlindungi

Manfaat dan Keuntungan Menggunakan PRUmy child

PRUmy child adalah produk inovatif yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi ternama Prudential. Produk asuransi ini adalah yang pertama di tanah air yang diketahui menyediakan perlindungan jiwa saat berinvestasi untuk anak. Bahkan sebelum anak tersebut dilahirkan. Keberadaan program ini memang menjadi jawaban kepada para orang tua yang ingin menjamin kebutuhan anak sebelum mereka dilahirkan ke dunia. Menggunakan produk asuransi ini, Anda sebagai orang tua bisa memberikan perlindungan kepada anak yang sangat komprehensif mulai dari saat anak masih ada di dalam kandungan, lahir ke dunia hingga mereka dewasa nantinya. Perlindungan yang diberikan sifatnya materiil seperti perlindungan finansial, kesehatan, dan juga pendidikan.

Selain memberi perlindungan pada anak, program asuransi dari Prudential ini juga memberikan manfaat yang sangat besar kepada Ibu selama masa kehamilan. Produk PRUmy child  tentunya bisa menjawab kebutuhan masyarakat terkait dengan produk asuransi yang dikhususkan untuk para ibu dan juga anak sejak dalam masa kandungan sampai hingga lahir dan dewasa. Ada banyak sekali manfaat menggunakan asuransi jenis ini. Manfaat yang pertama adalah adanya pertanggungan jiwa ibu dan janin atau calon bayi selama masa kehamilan. Manfaat yang kedua adalah adanya perawatan di Intensive Care Unit (ICU) /High Dependency Unit (HDU) atau incubator untuk bayi yang mengalami risiko, perawatan jika terjadi komplikasi pada ibu semasa kehamilan atau setelah melahirkan, risiko kelainan bawaan yang terjadi pada anak, dan pertanggungan jiwa apabila anak mengalami cacat total atau tetap termasuk jika anak meninggal dunia.

Meskipun sebagai orang tua tidak ada yang ingin anaknya mengalami masalah apapun pada anak, menyiapkan segala sesuatunya sedini mungkin agar anak mendapatkan perawatan yang cepat dan intensif adalah hal yang sudah seharusnya dilakukan oleh orang tua. Agar tidak ada masalah dana yang tersendat, maka menggunakan produk PRUmy child dari Prudential sangat direkomendasikan.

Perlindungan jiwa komprehensif yang diberikan kepada anak dari dalam kandungan sampai dengan mereka dewasa adalah salah satu cara bagi orang tua memberikan yang terbaik kepada anak. Jumlah pertanggungan jiwa pada anak di prudential sendiri mencapai Rp 500 juta. Jika memilih Prudential sebagai perusahaan asuransi yang melindungi anak, maka tidak akan ada proses underwriting bagi janin atau calon bayi. Di Prudential sendiri, ada 17 jenis riders atau asuransi tambahan yang bisa dipakai untuk melengkapi perlindungan anak. Untuk bisa membeli produk asuransi ini, ada beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi.

Persyaratan dan ketentuan produk asuransi PRUmy child

Persyaratan yang pertama adalah usia kehamilan ibu masuk sudah memasuki 20 sampai 32 minggu. Ibu yang mendaftar berusia 18 sampai dengan 40 tahun. Terkait dengan uang pertanggungan, ibu mendapatkan pertanggungan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Sementara anak maksimal pertanggungannya adalah Rp 500 juta. Masa pertanggunan untuk ibu berakhir saat melahirkan. Hal ini tidak berlaku jika ada komplikasi kelahiran atau kehamilan sampai dengan jangka waktu 30 hari setelah bayi dilahirkan. Sementara masa pertanggungan bayi adalah 20 minggu sejak dalam kandungan hingga memasuki usia 99 tahun. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa bertanya langsung di kantor Prudential terkait dengan kebijakan dan ketentuan produk asuransi PRUmy child.