PRUparent Payor Syariah 33 untuk Manfaat Maksimal Dalam Hidup

PRUparent Payor Syariah 33 untuk Manfaat Maksimal Dalam Hidup Saat membeli sebuah produk asuransi, pada umumnya orang akan sangat berhati-hati dalam memilih produk asuransi yang tepat bagi kebutuhannya. Dengan begitu, mereka bisa mendapatkan manfaat terbaik dari penggunaan produk asuransi tersebut. Menyinggung tentang manfaat asuransi, Prudential menyediakan. manfaat tambahan dari produk asuransi yang ditawarkan. Salah satu manfaat tambahan tersebut adalah PRUparent payor syariah 33.

Beberapa Hal Penting Seputar PRUparent payor syariah 33

PRUparent payor syariah 33 adalah salah satu manfaat tambahan yang bisa didapatkan oleh pemilik polis Prudential. Secara spesifik, manfaat ini memiliki dua macam aspek penting. Pertama, manfaat ini dijalankan dengan memberikan pembebasan pembayaran premi kepada pihak tertanggung utama apabila ayah dan/ ibu didiagnosa mengalami satu dari 33 kondisi kritis yang ditentukan lebih jauh dari pihak pengelola. Manfaat ini juga berlaku apabila orangtua pihak tertanggung utama meninggal dunia atau mengalami cacat total permanen. Kedua, pelayanan untuk manfaat tambahan ini menyediakan pilihan pertanggungan untuk salah satu pihak (ayah atau ibu) atau dua pihak (ayah dan ibu).

Pada dasarnya, PRUparent payor syariah 33 bisa diajukan oleh Anda dengan menghubungi pihak pemasaran Prudential yang ada di kota tinggal. Kini, hampir banyak kota-kota besar di Indonesia memiliki kantor pemasar produk Prudential. Anda juga bisa menanyakan informasi yang dibutuhkan untuk mendaftarkan diri dengan menghubungi pihak pemasar produk ini. Jangan lupa untuk membeli di pemasar atau agen yang berlisensi. Dengan begitu, Anda bisa terhindar dari resiko penipuan atau lainnya.

manfaat tambahan polis asuransi prudential pruparent payor syariah 33 » PRUparent Payor Syariah 33 untuk Manfaat Maksimal Dalam Hidup

Sesuai namanya, manfaat ini menggunakan sistem syariah dalam memberikan pelayanan asuransi bagi para pelanggannya. Sementara itu, pemberian uang pertanggungan atau dikabulkannya klaim bisa dilakukan apabila pihak tertanggung meninggal dunia atau mengalami kondisi-kondisi sebelum berusia 60 tahun. Selanjutnya, PT. Prudential akan membayarkan premi lanjutan hingga berakhirnya masa pertanggungan yang dipilih saat pembeli polis. Lalu, berapa kali pengguna bisa melakukan klaim? Pihak tertanggung bisa mengajukan klaim hingga 3 kali. Tentu saja, hal ini terjadi sepihak tertanggung yang memenuhi ketentuan pengajuan klaim sesuai yang ditetapkan oleh Prudential Life Assurance.

Berdasarkan hasil temuan badan kesehatan dunia, kondisi kritis yang umumnya ditanggung oleh manfaat tambahan ini berbeda antara pria dan wanita. Di kalangan pria, lima jenis kondisi kritis yang dialami meliputi stroke, serangan jantung, kanker, gagal ginjal, dan transplantasi organ utama. Sementara itu, lima penyakit kritis yang melatarbelakangi klaim PRUparent payor syariah 33 adalah kanker, tumor otak jinak, stroke, SLE atau lupus, dan transplantasi organ utama.

Ketentuan mengenai klaim manfaat tambahan ini sama dengan manfaat tambahan lain seperti PRUspouse payor syariah, PRUedu protection syariah, dan sebagainya. Ketentuan tersebut dibagi menjadi 2, yaitu ketentuan umum dan khusus. Ketentuan umum diberlakukan apabila klaim diajukan terkait dengan kondisi kritis sedangkan klaim khusus diajukan apabila pihak tertanggung utama meninggal dunia atau cacat total dan tetap. Untuk ketentuan khusus ini, ada beberapa hal yang menyebabkan gagalnya pengajuan klaim. Beberapa contoh ketentuan khusus ini adalah bunuh diri, percobaan bunuh diri, tindak kejahatan, dan hukuman mati. Jika satu dari beberapa tindakan tersebut dilakukan saat polis diberlakukan atau dipulihkan, klaim yang terjadi akibat tindakan tersebut tidak akan bisa dilakukan. Untuk ketentuan terkait kondisi kritis, beberapa hal penyebab gagalnya klaim adalah cacat bawaan, HIV/AIDS, serta kondisi kritis yang ada sebelum atau 90 hari pertama sejak polis berlaku atau dipulihkan.

Demikian beberapa hal penting mengenai PRUparent payor syariah 33. Bagaimana menurut Anda?