PRUpersonal Accident Death and Disablement Plus untuk Proteksi Diri Terbaik dari Prudential

PRUpersonal Accident Death and Disablement Plus untuk Proteksi Diri Terbaik dari Prudential – Risiko kecelakaan tidak dapat dihindari karena setiap orang memiliki peluang yang sama. Asuransi kecelakaan dibuat agar setiap risiko yang terjadi dapat ditanggulangi dan dikurangi untuk menghindari dampak yang luas. Inilah yang menjadi alasan Prudential untuk mengeluarkan produk yang bernama PRUpersonal accident death and disablement plus. Banyak asuransi diluar sana, tetapi hanya asuransi ini yang memberikan perlindungan terhadap risiko kematian dan cacat. Untuk lebih jelas, baca bagian selanjutnya.

Manfaat PRUpersonal accident death and disablement plus

Asuransi ini bersifat tambahan yang dapat digabungkan dengan asuransi dari prudential lain. Jika Anda peserta dari PRU link Assurance, asuransi ini adalah salah satu yang direkomendasikan. Masa pertanggungan terdiri dari empat periode. Pertama adalah 55 tahun, kemudian secara berturut-turut 60, 65, dan 70 tahun. Peserta dapat memilih salah satunya dengan kemungkinan untuk diperpanjang sebelum masa pertanggungan utama habis.

PRUpersonal accident death and disablement plus memiliki beberapa benefit yang terkait dengan kecelakaan dan risiko yang ditimbulkannya. Pertama, asuransi ini memberikan bantuan biaya perawatan ketika terjadi kecelakaan. Pemegang polis dapat mengklaim biaya jika mengalami luka atau patah tulang. Selain itu, mereka juga mendapat bantuan biaya rumah sakit untuk rawat inap dan instalasi gawat darurat. Dari benefit tersebut, pemegang polis tidak perlu menghabiskan dana kesehatan, terutama yang berasal dari asuransi lain dan Prudential akan membayar sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.

produk asuransi prudential prupersonal accident death and disablement plus » PRUpersonal Accident Death and Disablement Plus untuk Proteksi Diri Terbaik dari Prudential

Manfaat lain dari PRUpersonal accident death and disablement plus adalah dana pertanggungan bagi peserta yang meninggal dunia akibat kecelakaan. Kondisi meninggal dunia juga meliput penumpang kendaraan darat dan udara. yang menarik adalah Prudential memberikan dana pertanggungan bagi pemegang polis yang meninggal ketika berada di elevator, kecuali di area konstruksi dan pertambangan. Kebakaran juga bagian dari kecelakaan sehingga pemegang polis yang meninggal dunia tetap mendapat dana pertanggungan. Kebakaran yang dimaksud berada di gedung, teater, dan sebagainya.

Sebelum membahas persyaratan PRUpersonal accident death and disablement plus, Anda harus mengenal terlebih dahulu kondisi yang menyebabkan klaim tidak berlaku atau ditolak. Perang, invasi, dan konflik tidak termasuk dalam kategori kecelakaan sehingga asuransi ini tidak memberikan dana pertanggungan atau manfaat lain. Peserta polis yang menjadi bagian dari konflik juga tidak memiliki hak untuk mendapatkan manfaat. Selanjutnya, asuransi tidak berlaku untuk mereka yang terlibat dalam kerusuhan atau protes sipil yang menyebabkan kematian atau cacat. Ketentuan lain adalah pemegang polis tidak terlibat dalam tindak kejahatan atau kriminalitas. Terakhir, percobaan atau kondisi bunuh diri serta pencederaan diri tidak termasuk dalam asuransi ini.

Asuransi dapat diikuti peserta dari usia satu hari dan maksimal adalah 55 tahun. Anda harus lebih waspada pada sekeliling dan asuransi ini adalah alat proteksi terbaik. Untuk bayi dan anak-anak, asuransi memberikan benefit yang sama serta dapat digabungkan pada PRUmy child. Asuransi terdiri dari dua pilihan kurs yaitu rupiah dan dolar. Anda dapat memilih salah satunya setelah memastikan benefit yang akan diterima. Besarnya polis ditentukan oleh hasil verifikasi sehingga polis akan berbeda.

Berdasarkan benefit dan syarat yang telah disebutkan, PRUpersonal accident death and disablement plus merupakan pilihan terbaik karena mencakup dua aspek, yaitu meninggal dunia dan cacat. Pemegang polis yang mengalami cacat baik tetap atau sebagian akan berkurang produktivitasnya. Oleh karena, asuransi mengurangi risiko finansial untuk menjaga pemegang polis tetap bekerja secara optimal tanpa memikirkan efek dari cacat.