PRUpersonal Accident Death & Disablement untuk Perlindungan Kecelakaan

PRUpersonal Accident Death & Disablement untuk Perlindungan Kecelakaan – Prudential merupakan salah satu perusahaan asuransi yang tidak asing di Indonesia. Beberapa produk memberikan banyak manfaat untuk mengurangi risiko finansial peserta. Salah satunya adalah PRUpersonal accident death & disablement yang merupakan sebuah asuransi tambahan. Untuk mendapatkan asuransi ini, Anda harus menjadi bagian dari PRUlink assurance account.

Lebih lanjut tentang PRUpersonal accident death & disablement

Kematian akibat kecelakaan merupakan hal fatal yang mengakibatkan banyak kerugian. Jika korban adalah kepala keluarga atau pencari nafkah utama, risiko finansial menjadi lebih besar terutama keluarga yang ditinggalkan. Selain kematian, risiko kecelakaan lain adalah cacat sehingga tidak dapat beraktivitas secara normal. Produktivitas menjadi menurun karena ada bagian tubuh yang tidak sempurna lagi sehingga membutuhkan bantuan finansial untuk mengurangi risiko.

Hal diatas yang menjadi alasan untuk menjadi bagian dari PRUpersonal accident death & disablement. Apakah benefit dari asuransi tersebut? Asuransi merupakan bentuk pertanggungjawaban yang diberikan ketika peserta meninggal dunia atau cacat akibat kecelakaan. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum menjadi bagian dari asuransi ini.

Asuransi tidak terbatas pada orang dewasa karena Prudential menetapkan batasan usia yang lebih luas. Minimal usia adalah 1 hari dan maksimal adalah 55 tahun. Orang tua dapat memberikan perlindungan tambahan pada anak melalui asuransi ini yang terintegrasi pada PRUmychild. Berbeda dengan PRUlink assurance account, PRUmy Child merupakan asuransi yang khusus untuk anak sebelum lahir hingga dewasa.

tentang asuransi prupersonal accident death disablement » PRUpersonal Accident Death & Disablement untuk Perlindungan Kecelakaan

Apa saja benefit dari PRUpersonal accident death & disablement? Yang pertama adalah uang pertanggungan dengan jumlah tertentu. Uang ini diberikan kepada ahli waris dari pemegang polis ketika meninggal dunia akibat kecelakaan. Uang sesuai dengan polis yang telah dibayar. Benefit kedua adalah pertanggungjawaban ketika mengalami cacat. Disabilitas atau cacat yang terjadi merupakan akibat dari kecelakaan. Kecelakaan yang dimaksud adalah saat mengendarai atau menumpang kendaraan darat, air, atau udara. Kendaraan tersebut sudah memiliki lisensi dan izin untuk beroperasi secara legal di Indonesia. Kecelakaan lain adalah kebakaran yang terjadi di gedung seperti bioskop, theater atau stadion.

Ketika mengikuti PRUpersonal accident death & disablement, pemegang polis akan memiliki beberapa pilihan batas maksimal dari jangka waktu asuransi. Yang pertama adalah 55 tahun dan masih memiliki kesempatan untuk dilanjutkan hingga 70 tahun. Pilihan lain adalah 60 dan 65 tahun. Sebelum mencapai 55 tahun, pemegang polis harus mengisi form tertentu jika akan memperpanjang masa manfaat dari asuransi ini.

Ada beberapa ketentuan lain yang menyebabkan asuransi tidak berlaku. Kecelakaan dan kematian yang terjadi bukan bagian dari tindakan ilegal atau kriminal. Pemegang polis bukan pelaku. Sebaliknya, pemegang polis masih memiliki kemungkinan untuk mendapatkan haknya sebagai korban dan tidak tersangkut paut dengan tindakan diluar hukum dari kecelakaan tersebut. Untuk cacat akibat kecelakaan kerja, pemegang polis harus melaporkan secara benar jenis pekerjaan untuk perhitungan jumlah polis yang harus dibayarkan.

Asuransi sudah menjadi bagian penting dari hidup. Fungsi utama adalah mengurangi risiko finansial yang terjadi akibat kejadian diluar kemampuan, seperti kecelakaan. Prudential memiliki beberapa pilihan asuransi terkait kecelakaan dan PRUpersonal accident death & disablement adalah salah satu pilihan yang cocok bagi banyak orang. Pemegang polis menerima banyak manfaat baik langsung maupun tidak langsung bahkan maksimum tertanggung berusia 70 tahun. Oleh karena itu, asuransi ini sangat direkomendasikan untuk diintegrasikan dengan asuransi Prudential lain yang telah Anda miliki.