PRUpersonal Accident Death Syariah – Asuransi Jiwa Berbasis Syariah dari Prudential

Perkembangan jaman turut pula membawa perubahan pada layanan perbankan di Indonesia, termasuk asuransi. Prudential adalah salah satu lembaga asuransi yang cukup terpercaya di Indonesia. Banyak keuntungan yang ditawarkan dengan menggunakan produk asuransi dari Prudential ini. Salah satunya dengan menggunakan PRUpersonal Accident Death Syariah. Asuransi ini memberikan jaminan dan keuntungan tambahan bagi peserta asuransi apabila peserta yang didaftarkan dalam asuransi meninggal dunia. Sesuai namanya, asuransi ini dijalankan berbasis syariah.

Keuntungan Menggunakan PRUpersonal Accident Death Syariah

Setiap orang tidak akan tahu kapan akan mengalami musibah, termasuk mengalami sebuah kecelakaan. Kecelakaan memang tidak dapat diprediksi, resiko yang ditanggung juga tak bisa dianggap remeh, mulai dari resiko kecil hingga resiko terburuk sekalipun. Resiko terkecil ini misalnya cedera ringan yang tidak memerlukan perawatan yang intensif. Sedangkan resiko besar yang bisa dialami ketika mengalami kecelakaan bisa menyebabkan cedera berat yang bisa menyebabkan kecacatan bahkan kematian. Bila kecelakaan menimpa anggota keluarga yang bertugas mencari nafkah, maka hal tersebut juga akan berakibat pada kondisi keuangan keluarga. Karena itulah Prudential Indonesia mempersembahkan PRUpersonal Accident Death Syariah.

asuransi jiwa prudential prupersonal accident death syariah » PRUpersonal Accident Death Syariah - Asuransi Jiwa Berbasis Syariah dari Prudential

Asuransi yang ada saat ini biasanya hanya memberikan perlindungan kepada tertanggung asuransi yang mengalami kecelakaan dengan cedera berat seperti cacat total atau kematian. Namun, banyak asuransi yang tidak mempertimbangkan resiko luka bakar atau cedera patah tulang yang juga memerlukan penanganan khusus dan cepat. Tentu saja penanganan khusus ini membutuhkan dana yang sangat banyak, sehingga pihak keluarga akan merasa kerepotan untuk mencari dana pengoabatan tersebut. Namun kini, Anda tak perlu khawatir karena dengan adanya program PRUpersonal Accident Death Syariah. Program PRUpersonal Accident Death ini dipersembahkan sebagai produk asuransi tambahan yang bertujuan untuk melindungi tertanggung atas resiko kecelakaan yang mungkin dialami. Program ini mencakup perlindungan terhadap tertanggung yang meninggal karena kecelakaan,  cacat total ataupun cacat permanen yang disebabkan oleh kecelakaan, patah tulang yang kompleks, luka bakar yang timbul akibat kecelakaan serta termasuk juga menggantikan biaya rawat jalan yang dikeluarkan karena keadaan darurat akibat kecelakaan.

Selain dua keunggulan yang sudah disebutkan di atas, PRUpersonal Accident Death Syariah juga memberikan keuntungan lain, yaitu dengan memberikan uang tanggungan PRUpersonal Accident Death sebanyak dua kali apabila peserta atau tertanggung meninggal dunia ketika mengalami kecelakaan saat menggunakan transportasi dengan rute umum darat. Atau bisa juga tertanggung meninggal dunia akibat kecelakaan dalam kondisi sebagai penumpang yang resmi dalam sebuah penerbangan bersama penerbangan komersial yang memiliki lisensi. Asuransi ini juga memberikan uang tanggungan sebesar dua kali apabila peserta mengalami kecelakaan saat menggunakan elevator kecuali elevator yang digunakan di tempat konstruksi atau di pertambangan. Selain itu juga menanggung peserta yang mengalami kecelakaan akibat kebakaran saat berada di dalam rumah atau hotel, gedung teater ataupun gedung lainnya.

Demikian tadi keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika mengikuti program dari lembaga asuransi Prudential Indonesia ini. Untuk bisa mengikuti program ini tentu saja ada syarat yang harus Anda penuhi serta pengecualian-pengecualian yang wajib Anda ketahui sebelum mendaftar. Jika Anda berminat mengikuti program PRUpersonal Accident Death Syariah ini, Anda bisa menghubungi agen Prudential yang ada. Jika Anda masih ragu dengan sistem kerja asuransi ini Anda bisa bertanya langsung ke layanan informasi Prudential Indonesia atau bisa juga bertanya pada agen Prudential yang Anda kenal. Tidak ada salahnya melindungi diri sebelum sesuatu yang buruk terjadi bukan?