PRUspouse Payor 33 Program Asuransi untuk Keluarga dari Prudential

PRUspouse Payor 33 Program Asuransi untuk Keluarga dari Prudential – Melindungi diri dengan layanan asuransi memang menguntungkan. Anda tak akan tahu kapan Anda akan mengalami sebuah musibah, menderita suatu penyakit ataupun mengalami hal-hal buruk lainnya. Dengan mendaftarkan diri Anda dan anggota keluarga dalam layanan asuransi, Anda akan memiliki jaminan keamanan masa depan. Salah satu pilihan layanan asuransi yang bisa Anda pilih untuk melindungi Anda dan orang-orang yang Anda cintai adalah dengan PRUspouse payor 33. Program ini adalah salah satu program perusahaan asuransi Prudential Indonesia yang ditujukan untuk pasangan suami istri. Sama seperti program asuransi lain, program PRUspouse payor ini juga memiliki keuntungan yang dapat Anda nikmati ketika Anda mendaftar dan secara teratur membayarkan polis Anda.

Keuntungan PRUspouse Payor 33

Jika selama ini Anda berpikir mendaftarkan diri dalam program asuransi hanya untuk melindungi Anda ketika mengalami kecelakaan atau untuk jaminan pendidikan buah hati Anda saja. Maka Anda salah. Tidak semua program asuransi ditujukan untuk melindungi tertanggung ketika mengalami kecelakaan saja. Atau asuransi hanya digunakan untuk menjamin pendidikan dan masa depan anak-anak Anda. Ada pula program asuransi yang ditujukan untuk Anda yang tiba-tiba mengalami kondisi kritis. PRUspouse Payor 33 adalah salah satu program dari perusahaan asuransi Prudential Indonesia yang ditujukan untuk tertanggung suami atau istri yang mengalami salah satu dari 33 kondisi kritis yang mana masih dalam masa penanggungan PRUspouse.

asuransi prudential untuk keluarga prudential pruspouse payor 33 » PRUspouse Payor 33 Program Asuransi untuk Keluarga dari Prudential

Sesuai dengan namanya, program ini ditujukan untuk suami atau istri sebagai tertanggungnya. PRUspouse Payor 33 ini memberikan keuntungan pembebasan premi secara berkala serta PRU saver apabila tertanggung utama yakni suami atau istri peserta asuransi atau tertanggung utama sudah memenuhi salah satu dari 33 kondisi yang dinyatakan kritis. Kondisi itu bisa beragam mulai dari menderita penyakit berbahaya yang tidak bisa disembuhkan, mengalami cacat total akibat kecelakaan, dan mengalami kecacatan permanen sebelum tertanggung memasuki usia 60 tahun. Kondisi lainnya adalah tertanggung meninggal dunia saat masih berada dalam masa pertanggungan PRUspouse Payor. Karena kondisi-kondisi ini maka tertanggung tak perlu melanjutkan pembayaran premi secara berkalanya serta PRU savernya. Hal ini berlangsung hingga tertanggung sudah mencapai usia tertentu yang sudah dipilih ketika mendaftar dalam program PRUspouse Payor ini. Sebagai gantinya, pembayaran akan dilanjutkan oleh pihak PT Prudential Life Assurance hingga masa pertanggungan yang dipilih oleh tertanggung berakhir.

Program ini tentu sangat bermanfaat bagi Anda yang sudah berkeluarga. Dalam program PRUspouse Payor 33 ini manfaat yang akan didapatkan oleh tertanggung sangat besar. Salah satunya adalah manfaat pembebasan yang diberikan oleh pihak asuransi terhadap seluruh pembayaran premi apabila tertanggung mengalami satu dari 33 kondisi yang disyaratkan. Misalnya saja, salah satu antara suami atau istri menderita ataupun didiagnosa penyakit kritis. Dengan begitu suami atau istri tertanggung tidak perlu mengalami double burden karena harus memikirkan biaya perawatan sekaligus membayar premi asuransi yang diikuti. Menguntungkan bukan?

Banyaknya program yang ditawarkan oleh PT Prudential Life Assurance tentu akan sangat menguntungkan bagi Anda. Dengan banyaknya program tersebut Anda bisa memilih program yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda. Termasuk salah satunya mengikuti program PRUspouse Payor 33 ini. Program ini akan melindungi dan memberikan manfaat lebih bagi Anda yang mendaftar. Keuntungannya adalah ketika Anda mengalami satu dari 33 kondisi kritis yang disyaratkan, maka Anda tidak perlu memikirkan sisa premi yang belum terbayar, karena akan otomatis dibayarkan oleh pihak Prudential.